Official Statement: Kuota Tiket Suporter untuk Laga PSS vs PERSIS

Dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, PERSIS akan berhadapan dengan PSS Sleman pada Sabtu (10/9) pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Berdasarkan surat resmi dari PSS Sleman, tidak akan adanya kuota suporter tamu PERSIS.


Oleh Tim Media PERSIS

8 Sep 2022


Official Statement kuota tiket suporter untuk laga PSS vs PERSIS

Dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, PERSIS akan berhadapan dengan PSS Sleman pada Sabtu (10/9) pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sehubungan dengan laga tersebut, PERSIS menerima surat resmi dari manajemen PSS Sleman dengan nomor 36/LOC/PT.PSS/IX/Sleman/2022, yang memberitahukan bahwa LOC PSS Sleman tidak memberikan kuota tiket suporter tamu PERSIS Solo.


Keputusan pihak penyelenggara pertandingan PSS Sleman diambil, dengan mempertimbangkan hal di bawah ini:

  1. Surat Rujukan Polda DIY Nomor: B/2793/VII/PAM.3.3/2022/Roops. Tertanggal 30 Agustus 2022 dan
  2. Surat Rujukan dari LIB Nomor: 437/LIB-KOM/IX/2022, tertanggal 03 September 2022 perihal pertimbangan pemberian kuota Suporter tamu hal ini suporter Persis Solo.


PERSIS selaku tim tamu, menghormati dan bisa memahami keputusan tuan rumah, karena diambil melalui pertimbangan yang paling bijak demi kepentingan bersama. Oleh karena itu, PERSIS meminta rekan-rekan suporter dari elemen manapun untuk tidak memberangkatkan diri baik secara kolektif atau individu ke Sleman, dan tidak berada di sekitar area Stadion Maguwoharjo, baik dengan menggunakan atribut ataupun tidak.


Dimohon seluruh suporter dapat memahami dan menghormati segala keputusan yang telah ditetapkan tuan rumah, demi keutuhan hubungan baik yang telah terjalin dan kepentingan lebih besar yang ingin kita jaga bersama. Semoga kita bisa kembali merayakan pertemuan di laga selanjutnya.


Sakjose!


PERSIS Solo