PERSIS Tingkatkan Kecintaan Siswa Terhadap Klub Melalui Kegiatan PERSIS Goes to School

Untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap Laskar Sambernyawa kepada generasi muda, PERSIS menghadirkan kegiatan PERSIS Goes to School agar dapat lebih mendekatkan diri kepada siswa-siswi tingkat sekolah. Kegiatan diselenggarakan di SMPN 3 Sukoharjo pada Selasa (12/7) dan SMPN 3 Sragen pada Rabu (13/7).


Oleh Tim Media PERSIS

13 Jul 2022


Article Website Goes to School.jpg+1657702920452

Kevin Gomes saat kegiatan PERSIS Goes to School. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS telah menantikan kurang lebih selama 14 tahun untuk kembali bermain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1. Tentunya setelah pergantian manajemen yang baru sejak tahun lalu, PERSIS memiliki target tinggi untuk menjadi sebuah klub profesional dengan meningkatkan perkembangan kepada segala aspek dan jauh lebih dicintai oleh masyarakat Solo. Untuk meningkatkan kecintaan terhadap klub, PERSIS menghadirkan kegiatan PERSIS Goes to School agar dapat lebih mendekatkan diri kepada siswa-siswi tingkat sekolah. Kegiatan diselenggarakan di SMPN 3 Sukoharjo pada Selasa (12/7) pagi dan SMPN 3 Sragen pada Rabu (13/7) pagi.


Pengenalan lebih dekat mengenai PERSIS coba dilakukan agar siswa-siswi lebih mengerti dan mencintai tim kebanggaan asli Solo. Turut serta dikenalkan juga akademi PERSIS Youth sebagai bentuk penciptaan ekosistem akademi sepak bola yang baik dan berkelanjutan di masa mendatang, PERSIS Women sebagai bentuk olahraga tidak terbatas untuk dimainkan oleh siapapun, lalu terakhir juga dikenalkan PERSIS ESport sebagai bentuk mengikuti perkembangan zaman yang dilakukan oleh PERSIS.


PERSIS Goes to School turut dihadiri beberapa pemain seperti Yussa Nugraha, Kevin Gomes dan Taufiq Febriyanto untuk SMPN 3 Sukoharjo. Pada kunjungan di SMPN 3 Sragen dihadiri oleh Dustin Bramantio dari PERSIS Youth, lalu Ayu Lidya dan Bunga Syifa Fadhilah dari PERSIS Women. Tidak hanya mengenalkan PERSIS kepada siswa-siswi, para pemain yang hadir juga melakukan kegiatan bermain bola bersama secara langsung.


Media Officer PERSIS, Bryan Barcelona memberikan tanggapannya mengenai kegiatan PERSIS Goes to School. Melalui kegiatan ini, ia harapkan dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap Laskar Sambernyawa kepada generasi muda.


"Dengan PERSIS Goes to School, kita berharap bisa menumbuhkan kecintaan kepada Laskar Sambernyawa dari para generasi muda. Kita ingin di masa depan, anak anak ini punya rasa bangga dan memiliki terhadap PERSIS sebagai klub kebanggaan Solo dan sekitarnya. Semoga di kemudian hari, makin banyak sekolah yang bisa didatangi oleh PERSIS."



PERSIS Solo