PERSIS Esports Gelar Gathering Bersama Komunitas PERSIS Fams dengan Tema Moba Day

18 Okt 2022

Media PERSIS E-Sport

1666082332172-Article PERSIS Esports 181022 (Web)-min.jpg

PERSIS Esports kembali menggelar gathering bersama para anggota komunitas PERSIS Fams pada Minggu (16/10) sore di Hetero Space, Kota Solo. Acara ini digelar untuk mendekatkan diri dengan para anggota komunitas yaitu PERSIS Fams. Gathering kali ini berbentuk workshop dan coaching clinic dengan tema moba day, gathering ini juga berfokus pada mobile game bergenre 5vs5 (moba) yaitu Mobile Legends dan Leagues of Legends Wildrift. 


Gathering ini bertujuan untuk mewadahi para pecinta esports di Kota Solo yang ingin berkembang dan mendapatkan ilmu lebih mengenai esports, khususnya game moba di  moba day ini. Para atlet dan pelatih dari PERSIS Solo memberikan tips, trik serta ilmu untuk bermain game Mobile Legends. Peserta gathering juga turut bermain bersama atlet PERSIS Esports untuk menjajal kemampuan mereka.


Dalam acara ini PERSIS Esports berfokus pada coaching clinic bersama coach Sujah selaku pelatih PERSIS Esports, tidak ketinggalan atlet PERSIS Esports seperti PSO Dewa, PSO Tobu, PSO Jerl, PSO Tufz, dan PSO Teddy turut serta membagikan ilmu mereka kepada anggota komunitas. Harapannya dengan digelarnya gathering ini, dapat memberikan kesempatan bagi anggota komunitas untuk bermain langsung dengan atlet esports profesional. Acara ini juga bertujuan menambah skill dan pengetahuan para anggota komunitas untuk dapat bermain game moba dengan lebih baik lagi. Peserta komunitas yang menonjol akan mendapatkan atensi dari PERSIS Esports untuk dikembangkan dan memiliki kans untuk masuk ke dunia esports profesional.


“Dengan adanya workshop yang bertemakan moba day, antusiasme dari peserta khususnya mahasiswi dan mahasiswa di daerah Solo ternyata sangat tinggi. Hal ini dapat menjadi awal mula yang bagus untuk mengembangkan esports di daerah Solo,” ucap Ershad selaku General Manager PERSIS Esports.


Acara gathering ini dihadiri oleh puluhan member komunitas PERSIS Fams dari kalangan mahasiswa, seperti UNS, UMS dan juga UIN. PERSIS Esports berharap antusiasme masyarakat kepada industri esports dapat dijangkau dari segala kalangan, tidak terkecuali mahasiswa yang ingin berkarir di dunia esports di kemudian hari. Acara gathering PERSIS Esports dengan komunitas PERSIS Fams akan digelar secara berkala dan berkelanjutan. Pada November nanti, juga akan dilakukan gathering yang kembali digelar di Hetero Space. Harapannya antusiasme masyarakat dapat meningkat di gathering selanjutnya, sakjose!!!

Share this article

Related News

Follow Us

© PERSIS E-Sports 2022