Tim Media PERSIS

4 Mei 2021


Agi dan Azka Kembali Perkuat PERSIS untuk Tuntaskan Mimpi.

Agi dan Azka Kembali Perkuat PERSIS untuk Tuntaskan Mimpi.

Tim Media PERSIS
4 Mei 2021

Dua penggawa yang sebelumnya pernah berseragam PERSIS resmi didatangkan kembali. Mereka adalah Agi Pratama, eks PERSIS pada musim 2019 lalu dan Azka Fauzi, mantan pemain PERSIS pada 2018 silam. Keduanya kembali untuk menuntaskan mimpi, juara bersama Laskar Sambernyawa.
Agi Pratama dan Azka Fauzi-min.jpg

SOLO - PERSIS mengumumkan dua pemain baru yang akan bergabung dengan skuad untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021. Agi Pratama dan Azka Fauzi adalah dua penggawa baru yang diperkenalkan melalui media sosial PERSIS pada Kamis (29/4). Keduanya sama-sama berusia 25 tahun dan pernah merumput bersama skuad Laskar Samber Nyawa sebelumnya. 


Agi sempat berseragam PERSIS saat pra musim 2019 silam, namun hengkang dari klub sebelum Liga 2 2019 dimulai. Pemain yang berasal dari Banjarmasin ini didatangkan dari Sriwijaya FC dan akan menambah opsi di lini serang PERSIS. Sementara Azka pernah merumput bersama PERSIS saat Liga 2 2018 lalu dan sukses menjadi top skor tim saat itu. Pemain yang sering menempati posisi sebagai penyerang sayap ini kemudian merumput dengan beberapa klub lain yakni Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan terakhir PSMS Medan sebelum akhirnya kembali berseragam merah bersama PERSIS musim ini. 


Saat diwawancarai oleh tim media PERSIS, Agi mengungkapkan alasannya kembali ke PERSIS, “Yang membuat saya ke PERSIS? Keinginan untuk membela tim besar yang bersejarah. Sejak dua tahun lalu saya ingin bergabung di sini tapi ada beberapa yang membuat batal bergabung dan keinginan itu masih ada sampai sekarang. Ini kesempatan untuk saya lagi untuk bisa mewujudkan keinginan saya,” ungkapnya.


Mempunyai intensi serupa, Azka juga menyatakan alasan dan mimpinya dengan PERSIS, “Yang membuat saya kembali ke PERSIS karena memang dari hati saya sendiri ingin kembali. Saya merasa ini sudah seperti rumah dan juga memiliki suporter yang luar biasa, maka saya bangga bisa kembali ke PERSIS. Impian saya di sini adalah berprestasi, meraih juara, dan naik ke Liga 1 bersama PERSIS,” timpal pemain kelahiran Bandung itu.


Agi dan Azka akan menambah kedalaman skuad lini depan Laskar Samber Nyawa. Mereka kembali untuk menuntaskan mimpi, bermain untuk PERSIS dan bersama melangkah ke kasta tertinggi.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo