Tim Media PERSIS

25 Apr 2022


Aladin dan PERSIS Adakan Promo FANSTastis untuk Para Suporter

Aladin dan PERSIS Adakan Promo FANSTastis untuk Para Suporter

Tim Media PERSIS
25 Apr 2022

PERSIS bekerjasama dengan Aladin Bank untuk membawa kabar gembira bagi para suporter yang ingin menunjukkan dedikasinya dengan memiliki Official Merchandise di PERSIS Store. Aladin siap memberikan diskon FANStastis sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada skuad Laskar Sambernyawa, khusus diberikan hanya kepada suporter PERSIS.
PERSIS Solo x Aladin-03.png+1650889008522
Aladin dan PERSIS Adakan Promo FANSTastis untuk Para Suporter.

PERSIS siap menghadapi gelaran Liga 1 musim depan dengan membawa semangat membara dari tim dan suporter selaku pemain ke-12. Suporter merupakan elemen penyemangat PERSIS untuk bisa berdiri tegak hingga bisa melakukan promosi setelah penantian 14 tahun lamanya. Berangkat dari hal tersebut, PERSIS bekerjasama dengan Aladin Bank untuk membawa kabar gembira bagi para suporter yang ingin menunjukkan dedikasinya dengan memiliki Official Merchandise di PERSIS Store. Aladin siap memberikan diskon FANStastis sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada skuad Laskar Sambernyawa, khusus diberikan hanya kepada suporter PERSIS.


Hanya dengan membuka rekening Aladin Bank menggunakan kode referral PERSIS Solo (SK1HJT), Aladin siap memberikan reward bagi 5000 nasabah pertama yang membuka rekening. Reward yang diberikan berupa voucher diskon senilai Rp55.000 untuk suporter melakukan pembelian Official Merchandise di PERSIS Store dengan minimal transaksi sebesar Rp250.000.


Syarat dan Ketentuan Akuisisi Pengguna Baru Aladin Bank untuk Supporter Group PERSIS


  1. Program berlaku dari tanggal 25 April - 23 Juni 2022 (“Periode Program”).
  2. Untuk dapat mengikuti program ini, setiap calon nasabah wajib untuk download aplikasi Aladin menggunakan link yang diberikan oleh Persis Solo (bit.ly/FanstastisPersisAladin) dan membuka rekening Aladin Bank menggunakan kode referral (SK1HJT).
  3. 5000 (lima ribu) nasabah pertama yang berhasil membuka rekening Aladin Bank menggunakan kode referral Persis Solo (SK1HJT) pada Periode Program akan mendapatkan reward berupa voucher diskon senilai Rp55.000 untuk pembelian Official Merchandise PERSIS di Persis Store.
  4. Voucher diskon Official Merchandise PERSIS senilai Rp55.000 berlaku untuk pembelanjaan dengan minimal transaksi sebesar Rp250.000.
  5. Voucher diskon hanya bisa dipakai untuk pembelian Official Merchandise di Persis Store.
  6. Aladin Bank akan mengirimkan reward berupa voucher diskon Official Merchandise PERSIS via email di maksimal di 7 (tujuh) hari kerja sejak pembukaan rekening Aladin Bank berhasil.
  7. Nasabah harus menebus/klaim voucher diskon Official Merchandise PERSIS di aplikasi Persis Solo. Penebusan harus dilakukan maksimal di tanggal 30 Juni 2022. Penebusan yang dilakukan setelah tanggal 30 Juni 2022 tidak akan dilayani dan nasabah tidak berhak atas penebusan reward tersebut.
  8. Bagi nasabah yang tidak menggunakan kode referral Persis Solo pada saat membuka rekening Aladin Bank pertama kali, maka tidak berhak atas reward.
  9. Setiap satu orang nasabah hanya berhak menebus satu voucher diskon kepada pihak Persis Solo. Pelanggaran atas hal ini, bukan merupakan beban dan tanggung jawab Aladin Bank.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.
  11. Kami berhak membatalkan hadiah dan/atau menghentikan program setiap saat jika terdapat indikasi kecurangan.
  12. Dengan mengikuti program ini, maka seluruh peserta program dianggap telah membaca, menyetujui, dan memahami semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
  13. Pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Call Center Aladin Bank melalui nomor telepon: +62 21 85500947 dan e-mail: cs@aladinbank.id atau Call Center Persis melalui nomor telepon: +628888111923.
Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo