Alberto Goncalves da Costa Resmi Memperkuat Laskar Samber Nyawa | PERSIS Solo Official Website

Alberto Goncalves da Costa Resmi Memperkuat Laskar Samber Nyawa

Alberto Goncalves da Costa Resmi Memperkuat Laskar Samber Nyawa

Beto Goncalves diboyong PERSIS dari klub Liga 1, Madura United. Pengalaman karir panjangnya di kancah sepak bola Indonesia akan menjadi suntikan semangat yang berharga untuk tim. Pemain naturalisasi kelahiran Brasil tersebut membawa satu misi bersama PERSIS, yakni menang.

Oleh Tim Media PERSIS

4 Mei 2021


SOLO - PERSIS kembali mendatangkan seorang striker untuk menambah daya gedor tim. Alberto Goncalves da Costa (40) didatangkan dari Madura United dan secara resmi diperkenalkan melalui media sosial klub pada Senin (26/04).


Kedatangan Beto menambah kedalaman skuad PERSIS menjelang Liga 2 Indonesia 2021. Ia merupakan pemain naturalisasi kelahiran Brasil yang telah lama malang melintang di dunia sepak bola Indonesia dan membela beberapa klub seperti Persipura Jayapura, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Madura United. Beto menjalani proses naturalisasi hingga akhirnya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 2018 silam.

 

Selama memperkuat Madura United, Beto mencatatkan total 30 kali penampilan dan 21 gol. Ia sempat bermain untuk Indonesia pada tahun 2018 ketika mendapat panggilan dari Timnas U–23 sebagai salah satu pemain senior dalam pertandingan uji coba melawan Thailand. Kemudian kembali memperkuat timnas senior Indonesia pada Piala AFF 2018 serta pada helatan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 2019 silam. 


Beto mengungkapkan perasaannya ketika resmi bergabung dengan PERSIS, “Sukses dan semua bahagia dan semua senang, jadi saya senang ada di sini dan kita satu tujuan mau menang, mau menang, mau menang” ungkap Beto dalam video penyambutannya di kanal Youtube resmi klub. 


Alberto Goncalves da Costa resmi bergabung dengan skuad Laskar Samber Nyawa di bawah besutan Eko Purdjianto dengan satu misi, menang.


Kata Kunci Terkait


  • Transfer
  • Pemain
  • Beto
  • Alberto Goncalves
  • PERSIS

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Copyright © 2021 PERSIS Solo