Awal Meyakinkan, PERSIS Puncaki Klasemen IFeL 2021 | PERSIS Solo Official Website

Tim Media PERSIS

7 Jun 2021


Awal Meyakinkan, PERSIS Puncaki Klasemen IFeL 2021

Awal Meyakinkan, PERSIS Puncaki Klasemen IFeL 2021

Tim Media PERSIS
7 Jun 2021

PERSIS yang diwakili oleh Puspamba Ibrahim bertengger di puncak klasemen sementara IFeL 2 2021 setelah meraih 10 poin hasil laga melawan PSG Pati dan Badak Lampung FC pada matchweek perdana.
PERSIS IFeL 2 2021 Matchweek 1.jpg

SOLO - Matchweek pertama turnamen sepak bola virtual Indonesian Football e-League (IFeL) 2 2021 bergulir pada Sabtu (05/6) dan Minggu (06/6). Puspamba Ibrahim menorehkan hasil positif dan sukses membawa PERSIS bertengger di puncak klasemen sementara IFeL 2 2021.


Di pertandingan pertama, PSG Pati menjadi lawan PERSIS. Tanpa ampun, dua kemenangan disapu bersih oleh Baim dengan melibas PSG Pati enam gol tanpa balas di game pertama dan menang tipis 2-1 di game kedua. Esok hari, Baim berhasil meraih empat poin hasil tanding melawan Badak Lampung FC. Sempat tertinggal di game pertama, Baim berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 2-1. Di pertandingan selanjutnya, ia harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Doni, wakil Badak Lampung FC. 


Total 10 poin didapatkan oleh PERSIS pada matchweek pertama IFeL 2 2021. Hasil ini membawa PERSIS melecut ke posisi teratas klasemen dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Di bawahnya, Laskar Sambernyawa dibuntuti PSIM Jogja dengan raihan 9 poin, dan Rans Cilegon FC di posisi ketiga dengan 7 poin.


Torehan positif Baim bersama PERSIS menjadi awal yang meyakinkan untuk melakoni matchweek selanjutnya yang akan digelar setiap akhir pekan nanti. Saksikan terus gelaran IFeL 2 2021 melalui kanal Youtube Indonesian Football e-League.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Women

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo