Awal Meyakinkan, PERSIS Puncaki Klasemen IFeL 2021 | PERSIS Solo Official Website

Awal Meyakinkan, PERSIS Puncaki Klasemen IFeL 2021

Awal Meyakinkan, PERSIS Puncaki Klasemen IFeL 2021

PERSIS yang diwakili oleh Puspamba Ibrahim bertengger di puncak klasemen sementara IFeL 2 2021 setelah meraih 10 poin hasil laga melawan PSG Pati dan Badak Lampung FC pada matchweek perdana.

Oleh Tim Media PERSIS

7 Juni 2021


SOLO - Matchweek pertama turnamen sepak bola virtual Indonesian Football e-League (IFeL) 2 2021 bergulir pada Sabtu (05/6) dan Minggu (06/6). Puspamba Ibrahim menorehkan hasil positif dan sukses membawa PERSIS bertengger di puncak klasemen sementara IFeL 2 2021.


Di pertandingan pertama, PSG Pati menjadi lawan PERSIS. Tanpa ampun, dua kemenangan disapu bersih oleh Baim dengan melibas PSG Pati enam gol tanpa balas di game pertama dan menang tipis 2-1 di game kedua. Esok hari, Baim berhasil meraih empat poin hasil tanding melawan Badak Lampung FC. Sempat tertinggal di game pertama, Baim berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 2-1. Di pertandingan selanjutnya, ia harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Doni, wakil Badak Lampung FC. 


Total 10 poin didapatkan oleh PERSIS pada matchweek pertama IFeL 2 2021. Hasil ini membawa PERSIS melecut ke posisi teratas klasemen dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Di bawahnya, Laskar Sambernyawa dibuntuti PSIM Jogja dengan raihan 9 poin, dan Rans Cilegon FC di posisi ketiga dengan 7 poin.


Torehan positif Baim bersama PERSIS menjadi awal yang meyakinkan untuk melakoni matchweek selanjutnya yang akan digelar setiap akhir pekan nanti. Saksikan terus gelaran IFeL 2 2021 melalui kanal Youtube Indonesian Football e-League.

Kata Kunci Terkait


  • Pertandingan
  • IFeL 2021
  • Klasemen
  • Puspamba Ibrahim
  • PERSIS

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Copyright © 2021 PERSIS Solo