Dimeriahkan Strengthside dan TWCS, PERSIS Rayakan Pertemuan Sambernyawa Juara bersama Para Suporter | PERSIS Solo Official Website

Dimeriahkan Strengthside dan TWCS, PERSIS Rayakan Pertemuan Sambernyawa Juara bersama Para Suporter

Dimeriahkan Strengthside dan TWCS, PERSIS Rayakan Pertemuan Sambernyawa Juara bersama Para Suporter

PERSIS menggelar acara perayaan gelar juara Liga 2 2021/2022 bersama para suporter bertajuk "Merayakan Pertemuan Sambernyawa Juara" pada Minggu (09/1) di Stadion Sriwedari. Acara dimeriahkan dengan penambilan band Strengthside dan TWCS serta ditutup dengan arak-arakan trofi bersama tim.

Oleh Tim Media PERSIS

9 Jan 2022


TWCS saat tampil di Perayaan Sambernyawa Juara.jpeg+1641708425966
TWCS saat tampil di Perayaan Sambernyawa Juara. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)
TWCS saat tampil di Perayaan Sambernyawa Juara.jpeg+1641708425966TWCS saat tampil di Perayaan Sambernyawa Juara. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

SOLO - Setelah sukses menjuarai Liga 2 2021/2022, PERSIS menggelar event selebrasi bersama para suporter bertajuk "Merayakan Pertemuan Sambernyawa Juara" di Stadion Sriwedari pada Minggu (09/1). Acara ini dihadiri oleh manajemen, tim, dan segenap suporter Laskar Sambernyawa dengan kuota yang terbatas, mengingat protokol pencegahan virus corona yang harus diterapkan. 


Di bawah terik matahari di Stadion Sriwedari, para suporter dan tim merayakan bersama gelar juara Laskar Sambernyawa. Lagu-lagu yang erat dengan kiprah PERSIS dari "Puncak Ujung Tertinggi", "Satu Jiwa", hingga "Wani Perang" mengiringi kemeriahan acara perayaan Sambernyawa Juara yang dibawakan oleh Strengthside dan The Working Class Symphony (TWCS).


Head Coach PERSIS turut hadir dalam acara perayaan dan memberikan apresiasi kepada setiap pihak yang terlibat dalam mengawal kiprah PERSIS dalam kondisi apapun, “Penantian yang cukup panjang 14 tahun, dan dengan kerja keras pemain, tim, dan juga support dari manajemen yang luar biasa, serta doa dan dukungan suporter PERSIS yang saya banggakan, Alhamdulillah penantian itu terwujud sudah. Kita bisa juara dan lolos ke Liga 1.” 


Jajaran penggawa PERSIS juga hadir dan menyapa para suporter yang datang dalam acara perayaan bersama kali ini. Shulton Fajar, mewakili para pemain turut mengapresiasi dukungan dari para suporter selama ini dan mengungkapkan harapannya untuk Laskar Sambernyawa di musim depan. 


“Sebagai perwakilan pemain, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk support, doanya, dan totalitas dalam mendukung PERSIS sampai tim ini meraih gelar dan lolos ke Liga 1. Semoga di Liga 1 musim depan kita bisa lebih totalitas supaya PERSIS bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ucap Shulton. 


Di penghujung acara, piala Liga 2 yang sukses diraih dengan jerih payah para penggawa dipamerkan dan diarak mengelilingi Stadion Sriwedari. Terima kasih kepada seluruh suporter PERSIS dan sampai jumpa di lain waktu. Semoga Sambernyawa mampu terbang lebih tinggi dan mengukir prestasi. 



Kata Kunci Terkait


  • Tim
  • Sambernyawa Juara
  • Liga 2 2021/2022

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Id Express


Kontak

·

Karir

·

Copyright © 2022 PERSIS Solo