Dua Pemain Muda Jebolan Timnas U-19 Gabung PERSIS | PERSIS Solo Official Website

Dua Pemain Muda Jebolan Timnas U-19 Gabung PERSIS

Dua Pemain Muda Jebolan Timnas U-19 Gabung PERSIS

Kanu Helmiawan dan Irfan Jauhari, jebolan Timnas U-19 bergabung dengan PERSIS. Kanu diboyong dari Persita Tangerang, sedangkan Irfan Jauhari didatangkan dari Bali United. Dengan kualitas dua pemain muda tersebut, akan menambah variasi di dalam tim untuk menjalani kompetisi Liga 2 2021.

Oleh Tim Media PERSIS

4 Mei 2021


SOLO - Muhammad Kanu Helmiawan dan Irfan Jauhari resmi datang ke Kota Bengawan. Kanu diperkenalkan secara resmi pada Selasa (27/4) dan Irfan diperkenalkan Rabu (28/4) melalui media sosial PERSIS. Kanu bermain sebagai gelandang yang didatangkan dari Persita Tangerang, sedangkan Irfan Jauhari yang bermain di posisi penyerang diboyong dari Bali United. Kedua pemain muda tersebut adalah jebolan Timnas U-19 asuhan Shin Tae-Yong yang sempat mengikuti Training Camp (TC) di Kroasia pada Agustus - Oktober 2020 lalu. 


Datangnya dua pemain muda ini akan menambah variasi skuad PERSIS di lini tengah dan lini serang tim sekaligus melengkapi komposisi pemain muda dalam menyongsong kompetisi Liga 2 2021. 


Bryan Barcelona, Media Officer PERSIS menyatakan harapan klub terkait kedatangan kedua pemain muda tersebut, “Kedatangan Jauhari dan Kanu salah satunya untuk regenerasi skuad, kita ingin komposisi pemain muda dan pemain senior dan kebetulan Kanu dan Jauhari pernah bareng melakukan TC di Kroasia, harapannya kita bisa membawa kualitas itu ke PERSIS jadi bisa menularkan spirit itu ke pemain muda PERSIS yang lainnya.”


Kanu telah mengikuti latihan bersama skuad Laskar Samber Nyawa, sementara Irfan Jauhari mengikuti TC pada 1 - 10 Mei dalam rangka persiapan timnas yang akan bertanding di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.



Kata Kunci Terkait


  • Transfer
  • Pemain
  • Kanu Helmiawan
  • Irfan Jauhari
  • Timnas U-19
  • PERSIS

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Copyright © 2021 PERSIS Solo