Tim Media PERSIS

8 Mei 2023


Eky Taufik Febriyanto Jadi Pemain Pertama yang Perpanjang Kontrak Bersama Laskar Sambernyawa

Eky Taufik Febriyanto Jadi Pemain Pertama yang Perpanjang Kontrak Bersama Laskar Sambernyawa

Tim Media PERSIS
8 Mei 2023

Eky Taufik Febriyanto telah mengambil keputusan untuk tetap bersama Laskar Sambernyawa hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Menurut Direktur Olahraga PERSIS Edwin Klok, Eky Taufik memiliki etos kerja yang tinggi dan merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh tim.
1683544406548-EXTEND_EKY_(web)-min.jpg
Eky Taufik resmi perpanjang kontrak bersama PERSIS hingga 2024

Menyambut persaingan musim depan, Laskar Sambernyawa mulai memperkuat pondasi tim yang ada. Tidak hanya berfokus pada pencarian penggawa baru, PERSIS tentunya perlu mengambil keputusan untuk mempertahankan pemain-pemain yang berperan penting dalam keseimbangan tim.


Salah satunya ialah Eky Taufik Febriyanto, yang telah mengambil keputusan untuk tetap bersama Laskar Sambernyawa hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.


Pemain yang telah bersama PERSIS sedari 2021 tersebut merupakan salah satu penggawa yang turut membawa tim melakukan promosi menuju kasta tertinggi Liga 1. Pada musim Liga 1 2022/2023 pun pemain yang akrab disapa Eky tersebut juga memberikan kontribusi penuh dengan tampil pada 19 laga. Tidak hanya itu, ia juga beberapa kali memainkan posisi yang berbeda-beda seperti bek kanan, bek kiri hingga menjadi bek tengah.


Menurut Direktur Olahraga PERSIS Edwin Klok, Eky Taufik memiliki etos kerja yang tinggi dan merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh tim.


“Eky menunjukkan bahwa di musim ini ia sangat penting bagi tim, baik di dalam ataupun luar lapangan. Dia merupakan sosok pemimpin yang baik bagi tim. Eky juga memiliki etos kerja yang sangat tinggi dan bek yang sangat tangguh.”


Mumpuni dalam membangun serangan juga merupakan salah satu alasan penting dari perpanjangan Eky Taufik. Manajemen tim mengaku senang dapat memperpanjang masa kerja sama dengannya, “ia juga sangat bagus dalam membangun serangan. Saya sangat senang bahwa Eky adalah pemain pertama yang dapat kita perpanjang sejak beberapa bulan lalu,” terang Edwin.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo