Enam Penggawa Lini Bertahan Didatangkan untuk Perkuat Pertahanan Laskar Samber Nyawa | PERSIS Solo Official Website

Tim Media PERSIS

4 Mei 2021


Enam Penggawa Lini Bertahan Didatangkan untuk Perkuat Pertahanan Laskar Samber Nyawa

Enam Penggawa Lini Bertahan Didatangkan untuk Perkuat Pertahanan Laskar Samber Nyawa

Tim Media PERSIS
4 Mei 2021

Enam stopper direkrut PERSIS untuk mengarungi Liga 2 2021. Keenam pemain tersebut adalah Reuben Silitonga, Asep Budi, Ganjar Mukti, Agus Nova, Rian Miziar, dan Marcel Januar. Mereka diperkenalkan secara serentak sebagai "The Great Wall of Surakarta". Kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda akan membuat kedalaman skuad di lini pertahanan PERSIS lebih berwarna.
The Great Wall of Surakarta-min.jpg

SOLO - Selasa (27/4) PERSIS secara resmi mengumumkan kedatangan enam pemain baru di lini pertahanan tim. Reuben Silitonga, Asep Budi, Ganjar Mukti, Agus Nova, Rian Miziar, dan Marcel Januar adalah enam centerback yang diperkenalkan secara serentak oleh manajemen Laskar Samber Nyawa melalui akun Instagram @official.persissolo. 


Reuben telah mengikuti latihan bersama tim PERSIS sejak Kamis (24/4). Pemain berusia 30 tahun tersebut telah berkiprah di Liga Filipina pada 2014 - 2016 lalu. Sempat hiatus dari persepakbolaan, kini Reuben memutuskan untuk merumput bersama PERSIS. Sementara Asep Budi (30) dan Ganjar Mukti (26) didatangkan dari klub yang sama, yakni Persiraja Banda Aceh serta Agus Nova (29) dan pemain muda Marcell Januar Putra (17) secara bersamaan datang dari Pulau Dewata, Bali United. Terakhir, Rian Miziar (30) didatangkan dari Muda Babel United yang berbasis di Sumatera Selatan. 


Dengan tajuk “The Great Wall of Surakarta”, enam orang stopper tersebut akan menjadi dinding berlapis untuk memperkuat benteng samber nyawa di gelaran Liga 2 musim ini. Bryan Barcelona, Media Officer PERSIS menyatakan alasan dibalik bergabungnya enam pemain tersebut, “Enam penggawa lini belakang didatangkan manajemen setelah melalui pertimbangan taktik dari pelatih berdasarkan kebutuhan tim. Kombinasi pemain berpengalaman dan talenta akan membuat kedalaman skuad PERSIS jadi lebih berwarna,” ujarnya. 


Enam penggawa tersebut akan melengkapi skuad Laskar Samber Nyawa musim ini dan sedang bersiap untuk mengarungi kompetisi.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Women

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo