Garuda Calling : Tiga Penggawa PERSIS Youth Ikuti TC Timnas Indonesia U-18 untuk Persiapan Piala Dunia U-20 | PERSIS Solo Official Website

Garuda Calling : Tiga Penggawa PERSIS Youth Ikuti TC Timnas Indonesia U-18 untuk Persiapan Piala Dunia U-20

Garuda Calling : Tiga Penggawa PERSIS Youth Ikuti TC Timnas Indonesia U-18 untuk Persiapan Piala Dunia U-20

Tiga pemain PERSIS Youth, yakni Erlangga, Dimas, dan Aulia mendapat panggilan dari Shin Tae Yong untuk menjalani pemusatan latihan Timnas U-18 dalam persiapan menuju Piala Dunia U-20. Semangat dan semoga berhasil, Sambernyawa!

Oleh Tim Media PERSIS

14 Nov 2021


Erlangga.jpeg
Erlangga Setyo PERSIS Youth. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)
Erlangga Setyo PERSIS Youth. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

SOLO - Tiga pemain muda PERSIS yang tergabung dalam skuad PERSIS Youth mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-18 untuk persiapan menjelang ajang Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.


Mereka adalah Erlangga Setyo, Dimas Maulana, dan Aulia Lubis Ramadhan. Ketiganya akan menjalani pemusatan latihan hingga awal Desember mendatang. Erlangga dan Dimas merupakan penjaga gawang muda PERSIS Youth, sedangkan Aulia adalah gelandang eks tim Topskor Indonesia U-16 yang juga memperkuat PERSIS Youth mulai tahun ini. 


Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong menggelar TC Timnas U-18 tahap keempat usai sebelumnya telah memanggil sebanyak 108 pemain di TC tahap pertama hingga ketiga. 


Dari 108 pemain tersebut, kini sejumlah pemain kembali mendapat panggilan untuk menjalani persiapan menjelang Piala Dunia U-20. Erlangga, Dimas, dan Aulia sendiri termasuk dalam skuad yang telah mengikuti TC tahap pertama pada 29 Agustus - 4 September lalu. 


Pemusatan latihan telah digelar sejak Senin (08/11) lalu di Jakarta. Sementara Erlangga, Dimas, dan Aulia menyusul rekan-rekannya yang lain pada Sabtu (13/11) sebelum skuad Timnas U-18 diberangkatkan ke Turki dan menggelar TC bersama Timnas Senior. 


Di TC tahap keempat kali ini, Shin Tae Yong akan memusatkan latihan skuad Timnas-18 di Turki bersama dengan persiapan yang dilakukan oleh skuad Timnas Senior untuk menghadapi Piala AFF 2021 mendatang. 


Skuad Timnas U-18 rencana akan diberangkatkan pada Senin (15/11) menuju Turki. Shin Tae Yong sendiri juga memanggil pelatih Timnas U-16, Bima Sakti untuk membantunya dalam mempersiapkan Timnas U-18 menuju Piala Dunia U-20 mendatang. Semoga dapat memberikan kemampuan terbaik dan semakin berkembang, Sambernyawa!


Kata Kunci Terkait


  • Pemain
  • Garuda Calling
  • TC
  • Piala Dunia
  • Timnas

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Id Express
video
video
Gurih


Syarat dan Ketentuan

·

Kebijakan dan privasi

Copyright © 2021 PERSIS Solo