Tim Media PERSIS

26 Jun 2023


Garuda Pertiwi Calling: 8 Penggawa Srikandi Sambernyawa Ikuti Pemusatan Latihan Timnas U-19 Putri

Garuda Pertiwi Calling: 8 Penggawa Srikandi Sambernyawa Ikuti Pemusatan Latihan Timnas U-19 Putri

Tim Media PERSIS
26 Jun 2023

Timnas Indonesia U-19 Putri Indonesia akan mengikuti turnamen AFF U-19 Women’s Championship yang diselenggarakan di Palembang, Indonesia. Sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi tersebut, PSSI akan melaksanakan pemusatan latihan terlebih dahulu selama 10 hari di Palembang. 8 penggawa Srikandi Sambernyawa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan.
1687776937272-WEB_GARUDA_PERTIWI_CALLING_(26_6)-min.jpg
8 penggawa Srikandi Sambernyawa akan mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 Putri.

Timnas Indonesia U-19 Putri Indonesia akan mengikuti turnamen AFF U-19 Women’s Championship yang diselenggarakan di Palembang, Indonesia. Sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi tersebut, PSSI akan melaksanakan pemusatan latihan terlebih dahulu selama 10 hari di Palembang.


8 penggawa Srikandi Sambernyawa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan, yakni Fani, Armelia Nur Sava, Armita Dwi Oktaviani, Ellen Tria Ferlika, Helsya Maeisyaroh, Marsela Yuliana Awi, Nastasia Suci Ramadhani dan Siti Rusdiana Retno Sari. Pemusatan latihan digelar mulai dari 25 Juni hingga 4 Juli, sebelum dilanjutkan dengan AFF U19 Women’s Championship 2023 pada 5-16 Juli 2023.


Alief Syahrizal selaku pelatih kepala PERSIS Women sangat mengapresiasi anak asuhnya atas kepercayaan PSSI memanggil anak asuhnya untuk membela Timnas Indonesia U-19 Putri.


“Saya mewakili PERSIS Women sangat bersyukur atas kepercayaan PSSI terhadap pemanggilan 8 pemain kita untuk membela Indonesia. Semoga seluruh pemain bisa berkontribusi maksimal untuk Indonesia, apalagi dengan status sebagai tuan rumah.”


Ia berpesan agar seluruh penggawa yang mendapatkan kesempatan bergabung dapat memberikan yang terbaik selama pemusatan latihan dan berjalannya AFF U-19 Women’s Championship nanti, “tetap melanjutkan kerja keras, fokus terhadap kompetisi dan bersaing secara sportif dengan pemain yang lain,” lanjutnya.


Sava, Sari dan Armita yang mendapatkan pemanggilan perdana untuk membela Timnas turut diberi pesan oleh Alief agar tetap konsisten menjaga performa.


“Untuk nama-nama baru seperti Sava, Sari dan Armita, ambil kesempatan ini sebagai pelajaran berharga dan berikan kepercayaan kepada pelatih dengan menunjukkan performa yang konsisten.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo