Gavin Kwan Adsit Siap Reuni Bersama Coach Jacksen Tiago | PERSIS Solo Official Website

Gavin Kwan Adsit Siap Reuni Bersama Coach Jacksen Tiago

Gavin Kwan Adsit Siap Reuni Bersama Coach Jacksen Tiago

Gavin sudah sudah sangat akrab dengan gaya permainan Coach Jacksen F. Tiago ini, selama dua tahun ia menjalin kerjasama di Barito Putera sejak pertengahan 2017 hingga 2019. Beberapa posisi sudah ia perankan, mulai menjadi pemain bertahan hingga ikut beroperasi di sektor penyerangan. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu alasan Gavin untuk memutuskan langkah berkarir di PERSIS.

Oleh Tim Media PERSIS

15 Mei 2022


Article  Gavin Website.jpg+1652616490389
Gavin Kwan Adsit resmi bergabung bersama PERSIS.
Article  Gavin Website.jpg+1652616490389Gavin Kwan Adsit resmi bergabung bersama PERSIS.

PERSIS terus mendatangkan pemain baru untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Pergerakan di bursa transfer terus berjalan untuk memantapkan setiap sektor, mulai dari penyerangan hingga pertahanan. Tentunya memiliki pemain yang bisa bermain di berbagai posisi atau versatile player adalah sebuah keuntungan sendiri. Skuad Laskar Sambernyawa akhirnya mendatangkan Gavin Kwan Adsit untuk menambah kedalaman tim.


Gavin sudah sudah sangat akrab dengan gaya permainan Coach Jacksen F. Tiago, selama dua tahun ia menjalin kerjasama di Barito Putera sejak pertengahan 2017 hingga 2019. Beberapa posisi sudah ia perankan, mulai menjadi pemain bertahan hingga ikut beroperasi di sektor penyerangan. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu alasan Gavin untuk memutuskan langkah berkarir di PERSIS.


“Saya sudah bekerjasama dengan Coach Jacksen selama dua tahun di klub sebelumnya (Barito Putera), dan saya sangat cocok dengan strategi yang diterapkan oleh beliau. Tentunya saya sangat senang dan bangga bisa berpartisipasi di klub sebesar PERSIS, klub yang penuh dengan sejarah dan dihuni pemain-pemain yang luar biasa,” beber pemain blasteran Amerika-Bali ini.


Bermain di Stadion Manahan merupakan hal yang sangat dinantikan oleh Gavin ke depannya. Antusias tinggi untuk merasakan atmosfer dukungan suporter ingin dia rasakan ketika bertanding membela PERSIS.


“Dulu sebelumnya pernah bermain di Stadion Manahan dan merasakan atmosfernya beberapa tahun lalu. Tentunya sangat menantikan bagaimana dukungan hangat yang diberikan oleh suporter ke depannya, ya. Saya sangat yakin dengan bermain di sini bisa menambahkan daya dan pengalaman di karir saya.”


Tentunya Gavin juga tidak menganggap remeh ekspektasi dari manajemen tim dan suporter saat Liga 1 resmi bergulir. Menurut ia kritikan yang diterima tidaklah harus dianggap sebagai hal yang negatif, namun bisa dianggap untuk meningkatkan performa bermain ke depannya, “Pastinya akan ada kritikan dan itu hal yang biasa di sepak bola, pasti terjadi di setiap klub dan tim. Namun kritik tidak harus selalu dianggap jelek, kita harus berusaha meningkatkan performa, menguatkan mental dan memberikan respek terhadap suporter yang mendukung. Jadi saya sangat berharap dengan dukungan yang ada agar kita bisa mendapatkan tenaga lebih dan hasil yang maksimal. Semoga memberikan hasil terbaik kepada tim,” lanjutnya.


Menghadapi Liga 1 mendatang, Gavin yakin bahwa armada Laskar Sambernyawa dapat berbicara banyak. Menurutnya dengan adanya adanya rasa kekeluargaan yang hadir hingga diversitas usia pemain dapat meningkatkan performa dan menghasilkan kerja sama permainan di lapangan.


“Hal yang sangat positif dengan adanya diversitas di dalam tim terhadap pemain senior yang kenyang akan pengalaman dan pemain muda yang memiliki tenaga lebih kuat dan semangat yang tinggi. Tentunya ini bisa meningkatkan kerja sama di lapangan, apalagi rasa kekeluargaan di tim juga sangat bagus karena tidak adanya senioritas atau pemain yang dianggap lebih dari yang lain,” tutupnya.

Semoga bisa memberikan yang terbaik di Bumi Sambernyawa, Gavin!

Kata Kunci Terkait


  • PERSIS
  • Gavin Kwan Adsit

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Id Express


Kontak

·

Karir

·

Copyright © 2022 PERSIS Solo