Gelar Uji Coba Kontra PS Sport, PERSIS Youth Menangkan Pertandingan | PERSIS Solo Official Website

Tim Media PERSIS

25 Feb 2022


Gelar Uji Coba Kontra PS Sport, PERSIS Youth Menangkan Pertandingan

Gelar Uji Coba Kontra PS Sport, PERSIS Youth Menangkan Pertandingan

Tim Media PERSIS
25 Feb 2022

PERSIS Youth kembali menggelar laga uji coba. Jum'at (25/2), Sambernyawa Muda berlaga kontra klub lokal, PS Sport di Stadion UNS. PERSIS Youth sukses memenangkan laga dengan tiga gol tanpa balas.
Nadhif saat laga kontra PS Sport.jpeg+1645758014917
Nadhif saat laga kontra PS Sport. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

SOLO - PERSIS Youth kembali menggelar uji tanding pada Jum'at (25/2) pagi di Stadion UNS melawan klub lokal, PS Sport. Skuad Sambernyawa Muda berhasil memenangkan pertandingan tiga gol tanpa balas atas PS Sport. 


PERSIS Youth dua kali mengancam saat laga baru berjalan. Sayang, peluang Athallah dan Amanar belum mengarah ke gawang lawan. 


Menit 10, Erlangga yang mengawal gawang PERSIS Youth melakukan dua kali penyelamatan dari tandukan dan sepakan pemain PS Sport. 


Di pertengahan laga, tepatnya menit 28, sepakan keras Amanar dari luar kotak masih menyamping. Berlanjut empat menit berselang, giliran Firman mendapat peluang melalui aksi individunya, namun digagalkan kiper lawan. 


Menit 39, Athallah sukses membuka keunggulan PERSIS Youth. Setelah menggocek dua pemain bertahan PS Sport, ia berhasil menjebloskan bola ke gawang lawan. Babak pertama usai dengan kedudukan 1-0 untuk PERSIS Youth.


PERSIS Youth kemudian menambah keunggulan di awal babak kedua. Menit 51, Nadhif menerima umpan terobosan dari tengah lapangan dan berhasil dituntaskan menjadi gol kedua. Setelahnya Sambernyawa Muda terus menekan dan mendominasi permainan. 


Noval dua kali melepaskan long shot di menit 71 dan 75 namun belum membuahkan gol tambahan. Menit 73, Arkhan dan Fariz melakukan kerja sama apik dengan one-two passes yang juga gagal dikonversi menjadi gol. 


PS Sport mendapat peluang di dalam kotak penalti PERSIS Youth saat laga berjalan 78 menit. Khansa dengan sigap menepis dan menggagalkan peluang lawan. 


Serangan cepat kembali dilancarkan Sambernyawa Muda di menit 82, namun finishing Wahyu masih menyamping. Gol ketiga akhirnya berhasil diraih tiga menit kemudian. Umpan terukur Fariz, diselesaikan dengan apik melalui tendangan plesing Rholy. 


PERSIS Youth mendapat banyak peluang emas di sisa waktu laga, namun penyelesaian akhir belum dapat dieksekusi dengan maksimal. Laga berakhir dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan PERSIS Youth. 


Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Women

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo