Harapan Zanadin untuk Langkah Garuda Muda di Asia | PERSIS Solo Official Website

Harapan Zanadin untuk Langkah Garuda Muda di Asia

Harapan Zanadin untuk Langkah Garuda Muda di Asia

Zanadin Fariz bersama skuad Garuda Muda Indonesia U20 berhasil menjadi juara grup pada ajang kualifikasi Piala Asia U20 2023 Uzbekistan. Hasil tersebut sekaligus memastikan satu tempat bagi Indonesia untuk berkiprah pada Piala Asia U20 2023 nanti, sejak terakhir kali berpartisipasi pada tahun 2018 dan terhenti pada babak delapan besar usai takluk 2-0 kontra Jepang.

Oleh Tim Media PERSIS

21 Sep 2022


Article_Zanadin_Website.jpg+1663760651618
Zanadin Fariz kembali bersama Laskar Sambernyawa usai membawa Garuda Muda lolos Piala Asia 2023 Uzbekistan (Dok: Tim Media PERSIS)
Article_Zanadin_Website.jpg+1663760651618Zanadin Fariz kembali bersama Laskar Sambernyawa usai membawa Garuda Muda lolos Piala Asia 2023 Uzbekistan (Dok: Tim Media PERSIS)

Zanadin Fariz bersama skuad Garuda Muda Indonesia U20 berhasil menjadi juara grup pada ajang kualifikasi Piala Asia U20 2023 Uzbekistan. Hasil tersebut sekaligus memastikan satu tempat bagi Indonesia untuk berkiprah pada Piala Asia U20 2023 nanti, sejak terakhir kali berpartisipasi pada 2018 dan terhenti pada babak delapan besar usai takluk 2-0 dari Jepang.


Pencapaian ini tentu menjadi suatu kebanggaan bagi Zanadin Fariz untuk menjadi bagian dari Garuda Muda. Ia sangat bersyukur dan akan lebih meningkatkan kemampuannya agar tetap menjadi bagian dari Timnas Indonesia U20 pada gelaran Piala Asia 2023 Uzbekistan kelak.


“Pasti perasaan sangat senang sekali ya, bersyukur juga. Semoga ke depannya bisa jadi lebih baik lagi buat Piala Asia di Uzbekistan. Sekarang mungkin saya harus lebih meningkatkan fisik dan kualitas permainan, harus lebih banyak belajar lagi ke depannya.”


Partai pamungkas fase kualifikasi grup kontra Vietnam U20 menjadi hal yang paling mengesankan bagi Zanadin. Kemenangan 3-2 atas Vietnam U20 menjadi teramat berharga karena pada kompetisi sebelumnya di Piala AFF U19 2022, langkah Garuda Muda harus terhenti dan tidak lolos fase gugur setelah hasil sama kuat 0-0 menghadapi Vietnam U19, “Rasa senang yang sangat luar biasa bisa lolos, terlebih saat menang lawan Vietnam. Kita para pemain merayakan kemenangan tersebut bersama-sama di locker room,” terangnya.


Seusai membela Timnas Indonesia U20, Zanadin segera kembali untuk mengikuti latihan bersama Laskar Sambernyawa sejak hari Selasa (20/9) lalu. Zanadin langsung mempersiapkan dirinya untuk membela PERSIS saat menyambut tamu kuat dari Makassar, PSM Makassar.

“Sehabis dari Timnas saya langsung kembali ke Solo pada hari Selasa, langsung mengikuti latihan untuk lebih mempersiapkan diri (menghadapi PSM Makassar). Saya harus mengikuti arahan pelatih dan lebih bekerja keras untuk menghadapi pertandingan besok.”

Kata Kunci Terkait


  • PERSIS
  • Zanadin Fariz

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Aladin


Kontak

·

Karir

·

Copyright © 2022 PERSIS Solo