Tim Media PERSIS

8 Des 2023


Hasil Positif Menjadi Target Utama Leonardo Medina Pada Laga Kontra Arema FC

Hasil Positif Menjadi Target Utama Leonardo Medina Pada Laga Kontra Arema FC

Tim Media PERSIS
8 Des 2023

Laskar Sambernyawa akan melakoni laga tandang pekan ke-22 kontra Arema FC pada Minggu (9/12) malam. Bermain di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Leonardo Medina menargetkan untuk membawa pulang kemenangan. Jaimerson Xavier mewakili pemain pada sesi pre-match press conference memiliki pendapat yang senada dengan Medina. Menurutnya ia bersama seluruh rekan-rekannya fokus untuk meraih kemenangan.
1702035784685-Article vs Arema (Web)-min.jpg
Coach Leonardo Medina dan Jaimerson Xavier hadir pada pre-match press conference jelang laga kontra Arema FC. (Dok: Tim Media PERSIS)

Laskar Sambernyawa akan melakoni laga tandang pekan ke-22 kontra Arema FC pada Minggu (9/12) malam. Bermain di stadion I Wayan Dipta, Bali, Leonardo Medina menargetkan untuk membawa pulang kemenangan.


“Kita melakukan persiapan untuk meraih kemenangan. Setiap hari kita menjalani latihan dengan baik untuk pertandingan ini.”


“Arema FC pun saya yakin juga membutuhkan kemenangan, tetapi kita percaya dan harus membawa pulang kemenangan dari sini.”


Meski Arema FC memiliki nama-nama baru di tubuh tim, Medina akan lebih mewaspadai gaya permainan tim lawan, “mereka menunjukkan organisasi permainan yang bagus. Meski memiliki nama-nama baru di dalam tim, akan lebih penting dengan kita lebih fokus terhadap gaya permainan mereka.” 


Khususnya penampilan penjaga gawang Arema FC, Julian Schwarzer, ”kita pun juga mengingat penampilan penjaga gawang mereka yang bermain luar biasa saat menghadapi kita di kandang. Saya pikir pertandingan besok akan berlangsung dengan menarik,” jelasnya.


Jaimerson Xavier mewakili pemain pada sesi pre-match press conference memiliki pendapat yang senada dengan Medina. Menurutnya ia bersama seluruh rekan-rekannya fokus untuk meraih kemenangan.


“Kita di sini fokus untuk menang. Menurut saya tim sudah melakukan persiapan dengan baik selama seminggu ini untuk meraih kemenangan.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo