IFeL 2021 : Ambisi Baim Bawa PERSIS Juara | PERSIS Solo Official Website

IFeL 2021 : Ambisi Baim Bawa PERSIS Juara

IFeL 2021 : Ambisi Baim Bawa PERSIS Juara

Turnamen sepak bola virtual, Indonesian Football e-League (IFeL) 2 2021 akan bergulir mulai Sabtu (05/6) pekan ini. Puspamba Ibrahim sebagai wakil PERSIS mempunyai ambisi serupa kala dirinya berlaga di turnamen pramusim IFeL 2021 lalu, yakni membawa PERSIS menjadi juara. Kualitas permainan dan variasi strategi terus dilakukan oleh Baim sebagai modal mengarungi kompetisi.

Oleh Tim Media PERSIS

4 Jun 2021


Puspamba Ibrahim PERSIS.png

SOLO - Laga perdana turnamen sepak bola virtual dalam helatan Indonesian Football e-League (IFeL) 2 2021 akan bergulir pada Sabtu (05/6). Puspamba Ibrahim alias Baim akan kembali membawa panji PERSIS di IFeL 2 2021 kali ini. Ia memiliki rasa optimis dan ambisi untuk kembali membawa PERSIS meraih gelar juara setelah sebelumnya sukses menjadi kampiun pramusim IFeL 2021. 


IFeL 2 2021 akan berlangsung mulai 5 Juni hingga 25 Juli terdiri dari dua babak yakni babak reguler untuk penyisihan dan babak Grand Final. PERSIS menjadi salah satu di antara 14 klub yang berpartisipasi di turnamen kali ini. 12 klub di antaranya telah ikut serta dalam ajang pramusim IFeL kemarin, sedangkan dua klub yang baru bergabung adalah Rans Cilegon United FC dan Kalteng Putra. Baim sebagai pemegang gelar juara pramusim IFeL 2021 berbicara mengenai gambaran persaingan di IFeL 2 nanti. 


“Semua pemain kuat, punya skill dan mental yang bagus. Dilihat dari pramusim kemarin mereka punya jiwa kompetitif untuk saling mengalahkan satu sama lain, tapi saya selalu punya strategi yang sudah saya siapkan untuk mendapatkan minimal empat poin dari setiap lawan saya ketika Liga 2 berjalan,”ungkapnya.


Pasca turnamen pramusim, Baim terus berupaya meningkatkan kualitas permainan dan menyiapkan banyak opsi strategi baru untuk menghadapi tujuh pekan jalannya kompetisi. 


“Persiapan saya untuk IFeL 2 mungkin lebih fokus memikirkan strategi baru, karena nanti di IFeL 2 akan memakai sistem overall rating. Jadi harus mengatur ulang strategi dan line up pemain terbaru yang direkrut PERSIS. Apalagi ada kedatangan dua pemain baru yakni Sandi Sute dan Hersus yang mungkin dapat menjadi senjata baru bagi saya.”


Mengenai target, Baim cukup optimis dengan berbekal gelar juara dan raihan top skor pada pramusim kemarin. Berdasarkan statistik, ia juga menorehkan catatan cukup mentereng yakni  69,5 % winrate dan mencetak total 66 gol dengan rata-rata 2,8% gol tiap pertandingan saat pramusim. 


Insyaallah target saya tetap untuk menjadi juara dan kembali mendapat gelar top skor seperti pramusim. Saya akan selalu menunjukkan kualitas dan mentalitas saya di setiap pertandingan,”tutup pria berusia 23 tahun tersebut.


Seluruh pertandingan IFeL 2 2021 dapat disaksikan melalui kanal Youtube Indonesian Football e-League. Dukung dari rumah dan jadilah saksi perjalanan Baim dalam mengarungi kompetisi IFeL 2 2021.

Kata Kunci Terkait


  • Pemain
  • Puspamba Ibrahim
  • Baim
  • IFeL 2 2021
  • Liga 2
  • PES
  • PERSIS

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Id Express
video
video
Gurih


Syarat dan Ketentuan

·

Kebijakan dan privasi

Copyright © 2021 PERSIS Solo