Info Distribusi Tiket Laga Eksebisi PERSIS vs Persebaya | PERSIS Solo Official Website

Info Distribusi Tiket Laga Eksebisi PERSIS vs Persebaya

Info Distribusi Tiket Laga Eksebisi PERSIS vs Persebaya

PERSIS mendapatkan alokasi tiket pertandingan sebanyak 4000 tiket pada laga eksebisi PERSIS vs Persebaya. Manajemen membagi 2000 tiket kepada 4 kolektif supporter (Pasoepati, Surakartans, Ultras dan Garis Keras) dan sisanya akan dibagikan kepada supporter yang belum mendapatkan tiket melalui perantara PERSIS Store.

Oleh Tim Media PERSIS

13 Mei 2022


Info Tiket Website.jpg+1652436571126
Info distribusi tiket laga eksebisi PERSIS vs Persebaya
Info Tiket Website.jpg+1652436571126Info distribusi tiket laga eksebisi PERSIS vs Persebaya

Berdasarkan surat nomor 43/PT.PI-V/2022 yang dikirimkan oleh manajemen PERSEBAYA kepada PERSIS pada Jumat (6/5) lalu, manajemen PERSIS mendapatkan kuota tiket sebanyak 2000 tiket untuk suporter, yang dibanderol dengan harga Rp. 75.000 (tujuh puluh lima ribu rupiah) per lembar. Pada surat tersebut, disebutkan pula bahwa distribusi tiket sepenuhnya akan dikuasakan kepada manajemen PERSIS, dengan syarat bahwa pembeli tiket diwajibkan sudah mendapat vaksin dosis ke-3 atau booster. Lalu, manajemen PERSIS meminta kuota tambahan lewat surat nomor 62/SP/PSS/V/2022 yang direspons dengan baik oleh manajemen Persebaya, sehingga PERSIS mendapatkan kuota tambahan sebanyak 2000 tiket, atau secara total tiket yang dialokasikan untuk suporter PERSIS sejumlah 4000 tiket.


Manajemen lalu berkoordinasi dengan 4 kolektif suporter (Pasoepati, Surakartans, Ultras, dan Garis Keras) untuk jumlah distribusi tiket, dan manajemen memutuskan untuk membagi 2000 tiket kepada 4 kolektif suporter dengan jumlah setara yaitu 500 tiket per kelompok, serta membebaskan tanggung jawab distribusi kepada koordinator wilayah atau anggota masing masing, dengan syarat sudah tercatat sebagai penerima vaksin dosis ke-3.


Lalu untuk kuota tiket tambahan, manajemen PERSIS memutuskan untuk mendistribusikannya kepada suporter yang belum mendapatkan tiket melalui perantara PERSIS Store, sehingga mereka memiliki kesempatan yang sama untuk membeli tiket laga eksebisi PERSIS vs Persebaya di Surabaya.


Terkait tata cara dan sistem pembelian tiket, akan diinformasikan lebih lanjut melalui kanal sosial media PERSIS dalam beberapa hari ke depan.

Kata Kunci Terkait


  • Official Statement

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Id Express


Kontak

·

Karir

·

Copyright © 2022 PERSIS Solo