Jalani Laga Terakhir Lawan PSCS, PERSIS akan Tetap Tampil Maksimal | PERSIS Solo Official Website

Jalani Laga Terakhir Lawan PSCS, PERSIS akan Tetap Tampil Maksimal

Jalani Laga Terakhir Lawan PSCS, PERSIS akan Tetap Tampil Maksimal

PERSIS akan menjalani laga terakhir fase penyisihan Liga 2 2021/2022 melawan PSCS. Meski telah dipastikan melaju ke babak 8 besar sebagai juara Grup C, Laskar Sambernyawa akan tetap menampilkan performa terbaik sebagai modal penting menghadapi babak 8 besar kompetisi.

Oleh Tim Media PERSIS

28 Nov 2021


Pre Match Press Conference PERSIS vs PSCS.jpeg
Coach Eko dan Rian Miziar saat sesi konferensi pers sebelum laga melawan PSCS. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)
Pre Match Press Conference PERSIS vs PSCS.jpegCoach Eko dan Rian Miziar saat sesi konferensi pers sebelum laga melawan PSCS. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

SOLO - PERSIS akan meladeni PSCS dalam laga terakhir fase penyisihan Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan pada Senin (29/11) malam. Laskar Sambernyawa telah memastikan diri lolos ke babak 8 besar setelah mengoleksi total 20 poin yang tidak mungkin dikejar lagi oleh kontestan lain di Grup C. Meski begitu, PERSIS akan tetap tampil maksimal dan mengincar kemenangan melawan tim berjuluk Hiu Selatan. 


“Ya, menghadapi PSCS besok walaupun kita lolos 8 besar sebagai juara grup, tapi kita tetap fight, kerja keras buat memenangkan pertandingan. Semua pemain dalam kondisi bagus,” jelas Pelatih Kepala PERSIS, Eko Purdjianto saat sesi konferensi pers sebelum laga, Minggu (28/11).  


Mengingat posisi PERSIS yang dipastikan melaju ke babak 8 besar, Coach Eko kemudian menambahkan bahwa kemungkinan akan melakukan rotasi di laga esok hari. Tentunya pemilihan line up untuk laga melawan PSCS didasarkan pada hasil selama latihan dan keputusan dari tim pelatih. 


“Intinya kita mau yang terbaik menghadapi PSCS. Rotasi tetap ada, kita lihat besok siapa yang akan turun sesuai keputusan tim pelatih. Kalau mereka bagus saat latihan, akan diturunkan,” Coach Eko menambahkan. 


Dari sisi pemain, kemenangan juga menjadi tujuan di setiap pertandingan. Tak terkecuali saat menghadapi PSCS di laga terakhir Grup C. Stopper PERSIS, Rian Miziar menyampaikan, “Kita sudah lolos ke babak 8 besar, untuk pertandingan besok, kami tetap konsentrasi menjalankan apa yang diinstruksikan di latihan. Segala sesuatu telah kami persiapkan dengan maksimal.”


Ia kemudian menambahkan, meski hasil di laga melawan PSCS tidak akan mengubah posisi PERSIS, tim akan tetap mengerahkan kemampuan terbaik dan berusaha mendapatkan kemenangan sebagai modal menatap babak 8 besar yang tidak lama lagi akan bergulir. 


“Setiap pertandingan kami menginginkan kemenangan dan kami berlatih untuk memenangkan pertandingan. Pasti (menampilkan yang terbaik), karena segala sesuatunya butuh konsentrasi. Untuk pertandingan besok melawan Cilacap akan menjadi modal penting untuk menghadapi babak 8 besar,” imbuhnya.  


Menutup sesi konferensi pers, Rian berpesan kepada para suporter Laskar Sambernyawa untuk terus bersama mendukung PERSIS dalam mengarungi Liga 2, terlebih musim ini membawa target promosi ke Liga 1. 


“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan supportnya sehingga kita berhasil lolos 8 besar. Mohon doa dan dukungan untuk PERSIS untuk menatap fase liga selanjutnya karena tujuan kita adalah lolos Liga 1.”


Laga terakhir Grup C antara PERSIS kontra PSCS akan disiarkan secara langsung melalui Vidio dan Indosiar. Saksikan keseruan partai terakhir fase grup dan berikan dukungan terbaikmu untuk Laskar Sambernyawa! 



Kata Kunci Terkait


  • Tim
  • Liga 2 2021/2022
  • PERSISvsPSCS Putaran 2

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Id Express


Kontak

·

Karir

·

Copyright © 2022 PERSIS Solo