Tim Media PERSIS

27 Jan 2023


Jelang Laga Kontra PERSITA, Laskar Sambernyawa Akan Fokus Bawa Pulang Kemenangan

Jelang Laga Kontra PERSITA, Laskar Sambernyawa Akan Fokus Bawa Pulang Kemenangan

Tim Media PERSIS
27 Jan 2023

Laskar Sambernyawa akan bertandang menuju Indomilk Arena, Tangerang untuk menghadapi PERSITA Tangerang pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-21. Leonardo Medina sudah mempersiapkan tim dengan seksama untuk menghadapi perlawanan tim berjuluk Pangeran Cisadane di kandang mereka
1674825068172-Article vs Persita 2 (YT)-min.jpg
Leonardo Medina dan Jaimerson Xavier dalam sesi jumpa pers. (Dok: Tim Media PERSIS)

Laskar Sambernyawa akan bertandang menuju Indomilk Arena, Tangerang untuk menghadapi PERSITA Tangerang pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-21.


Leonardo Medina sudah mempersiapkan tim dengan seksama untuk menghadapi perlawanan tim berjuluk Pangeran Cisadane di kandang mereka, termasuk dengan pengganti pemain yang tidak dapat dimainkan menjelang laga esok hari.


“Tim telah bekerja keras untuk menyambut pertandingan menghadapi PERSITA Tangerang. Ada beberapa tantangan yang kita hadapi, seperti cederanya Fabiano Beltrame dan juga akumulasi kartu dari Sutanto Tan. Tapi saya rasa kita memiliki banyak pemain pengganti yang bisa mengisi kekosongan tersebut, sehingga tidak begitu menjadi masalah bagi tim.”


Meski begitu, tentunya PERSIS akan berjuang untuk membawa pulang kemenangan, “kita telah bekerja keras agar dapat menunjukkan permainan terbaik, termasuk pada aspek penyerangan dan pertahanan. Menghadapi PERSITA akan menjadi cukup sulit, karena mereka pasti akan termotivasi untuk menang. Ini menjadi tantangan bagi Laskar Sambernyawa,” terangnya.


Sejatinya PERSIS memiliki catatan yang cukup impresif pada 5 pertandingan terakhir karena belum pernah merasakan kekalahan sama sekali. Namun, Leonardo beranggapan bahwa anak asuhnya belum menunjukkan permainan terbaik selama pertandingan tersebut.


“Kita memang tidak terkalahkan pada 5 laga terakhir, namun PERSIS belum menunjukkan permainan terbaik sesuai yang saya inginkan. PERSIS akan terus berkembang, kita akan fokus dan berusaha untuk selalu meraih kemenangan. Kita harus bisa meraih kemenangan dan posisi klasemen yang jauh lebih baik.”


Jaimerson Xavier turut menyampaikan tanggapannya jelang hadapi PERSITA. Meski PERSIS dihadapi dengan jadwal yang padat dan bermain tandang, ia yakin para penggawa dapat fokus untuk meraih kemenangan.


“Minggu ini persiapan kita cukup baik. Kita hanya memiliki dua hari latihan maksimal karena jadwal yang cukup dekat dengan pertandingan sebelumnya. Kita tau PERSITA akan bermain di kandang mereka, tapi kita harus tetap fokus demi meraih kemenangan.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo