Jelang Laga Pembuka Liga 1 2022/2023 Kontra Dewa United, PERSIS Siap Membawa 3 Poin Pertama | PERSIS Solo Official Website

Jelang Laga Pembuka Liga 1 2022/2023 Kontra Dewa United, PERSIS Siap Membawa 3 Poin Pertama

Jelang Laga Pembuka Liga 1 2022/2023 Kontra Dewa United, PERSIS Siap Membawa 3 Poin Pertama

PERSIS akan mengawali perjuangan di Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Dewa United. Laga perdana bagi Laskar Sambernyawa tersebut akan berlangsung di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang pada Senin (25/7) sore hari. Menjelang pertandingan, Jacksen mengungkapkan beberapa nama yang tidak dapat diturut sertakan dalam pertandingan. Namun ia yakin bahwa anak asuhnya akan sangat siap untuk menghadapi pertandingan menghadapi Dewa United.

Oleh Tim Media PERSIS

24 Jul 2022


Article 24 July (Web).jpg+1658648480339
Jacksen F. Tiago dan Fabiano Beltrame mewakili PERSIS dalam press conference. (Dok: Tim Media PERSIS)
Article 24 July (Web).jpg+1658648480339Jacksen F. Tiago dan Fabiano Beltrame mewakili PERSIS dalam press conference. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS akan mengawali perjuangan di Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Dewa United. Laga perdana bagi Laskar Sambernyawa tersebut akan berlangsung di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang pada Senin (25/7) sore hari. Pemindahan homebase pada laga perdana ini dikarenakan Stadion Manahan dipersiapkan untuk menggelar Asean Para Games 2022 yang digelar di Solo.


Menjelang pertandingan besok, Jacksen mengungkapkan beberapa nama yang tidak dapat diturut sertakan dalam pertandingan. Namun ia yakin bahwa anak asuhnya akan sangat siap untuk menghadapi pertandingan menghadapi Dewa United.


“Dari aspek persiapan kita sudah melakukan beberapa kegiatan di lapangan maupun aspek non teknis dan psikologis. Kita sudah mencoba lapangan di sini tadi pagi. Hanya akan ada dua nama yang tidak bisa kita bawa karena mengalami sedikit keluhan pada kakinya, yakni Irfan Jauhari dan Rian Miziar. Namun kita memiliki 41 nama pemain, tentunya pemain lain akan sangat siap untuk tampil.”


Permasalahan utama bagi Jacksen menjelang laga esok ialah produktivitas gol. Meski pada beberapa pertandingan uji coba terakhir para penyerangnya tidak mampu memanfaatkan peluang dengan baik, ia yakin pemain lini depan miliknya dapat bermain dengan percaya diri pada laga besok, “salah satu yang menjadi sorotan bagi kita ialah produktivitas gol. Kita masih belum maksimal bukan karena tidak menciptakan peluang, namun akurasi kita di depan gawang belum maksimal. Semoga besok kita dapat lebih memanfaatkan peluang (di depan gawang), sehingga kita dapat menikmati jalannya pertandingan dengan baik,” terangnya.


Meski tidak dapat bermain di Stadion Manahan, menurut Jacksen hal tersebut bukanlah permasalahan yang besar. Baginya tidak akan ada permasalahan mental bagi para pemain meski bermain di luar kendang.


“Berkaca pada beberapa kali uji coba di luar Solo, kita dapat bermain dengan baik dan nyaman. Mereka dapat menunjukkan performance yang baik, sehingga bermain di luar kendang bukan lah masalah. Tidak akan ada permasalahan mental bagi para pemain.”


Fabiano Beltrame mewakili para pemain meminta dukungan sebesar-besarnya dari para suporter agar dapat mendukung PERSIS dengan baik pada laga perdana di Liga 1 besok, “Kalau ada yang datang ke sini, saya minta mereka untuk hati-hati dalam perjalanan karena akan ada keluarga yang menunggu kepulangan kalian. Untuk yang menonton melalui live stream, kita minta doanya agar dapat meraih 3 poin besok,” tutupnya. 

Kata Kunci Terkait


  • PERSIS
  • PERSISvsDewa United
  • Liga 1
  • Liga 1 2022/2023
  • Tim

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Aladin


Kontak

·

Karir

·

Copyright © 2022 PERSIS Solo