Jelang Laga Putaran Kedua Kompetisi Kontra PSG Pati, PERSIS Jaga Performa di Jalur Kemenangan | PERSIS Solo Official Website

Jelang Laga Putaran Kedua Kompetisi Kontra PSG Pati, PERSIS Jaga Performa di Jalur Kemenangan

Jelang Laga Putaran Kedua Kompetisi Kontra PSG Pati, PERSIS Jaga Performa di Jalur Kemenangan

Liga 2 2021/2022 putaran kedua akan mempertemukan PERSIS dengan PSG Pati pada Rabu (03/11) di Stadion Manahan. Hasil positif yang diraih PERSIS sebelumnya menjadi motivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan performa tim di trek kemenangan.

Oleh Tim Media PERSIS

2 Nov 2021


Skuad PERSIS saat latihan.jpeg
Skuad PERSIS saat jalani latihan. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)
Skuad PERSIS saat jalani latihan. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

SOLO - PERSIS akan kembali bersua PSG Pati dalam pertandingan perdana putaran kedua Liga 2 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Manahan pada Rabu (03/11) malam hari. Sebelumnya, pada pertemuan perdana musim ini, Laskar Sambernyawa berhasil unggul dengan skor 2-0 atas PSG Pati saat putaran pertama kompetisi. 


Menjelang pertandingan edisi kedua melawan klub berjuluk Laskar Kembang Joyo tersebut, Coach Eko Purdjianto menyampaikan bahwa tim dalam kondisi bugar dan siap melakoni laga esok hari. Ditambah beberapa pemain yang sebelumnya sempat cedera, kali ini sudah pulih dan mengikuti latihan bersama tim. 


“Tim PERSIS siap untuk menghadapi PSG Pati besok malam. Pemain dalam kondisi bugar, Semua pemain termasuk Beto yang di pertandingan terakhir dia cedera hamstring sudah berlatih, termasuk Jauhari dan pemain lainnya. Tapi masih ada hari ini untuk melihat kondisi kebugaran pemain untuk pertandingan besok,” ujarnya. 


PERSIS mendulang hasil positif dalam dua laga terakhir kontra PSHW dan PSCS. Puncak klasemen juga telah diamankan oleh skuad Laskar Sambernyawa jelang bergulirnya putaran kedua kompetisi. Menanggapi hal itu, Coach Eko menegaskan agar seluruh penggawa dapat mempertahankan dan meningkatkan performa tim untuk terus menjaga tim tetap berada pada jalur kemenangan. 


“Kita harus pertahankan tren positif dari dua pertandingan terakhir selalu ambil poin penuh. Apalagi kita main di home, jadi harus bermain lebih baik lagi dan kerja keras,” tambahnya. 


Di sisi pemain, Hamdi menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya telah menjalani latihan rutin untuk persiapan menghadapi PSG Pati, ”Saya mewakili pemain sudah sangat siap untuk pertandingan besok, kami sudah berlatih beberapa hari untuk mematangkan strategi melawan PSG Pati. Mudah-mudahan besok kami mendapatkan hasil seperti yang diinginkan (menang).” 


PERSIS sendiri menjadi tim tersubur di Grup C bersanding dengan PSG Pati. Tujuh gol berhasil diciptakan oleh kedua tim selama melakoni putaran pertama. Namun, bagi Hamdi hal itu tak cukup memuaskan mengingat masih banyak peluang belum dapat dikonversi menjadi gol oleh PERSIS. Untuk itu, porsi latihan finishing selalu dilakukan oleh para penggawa dalam setiap sesi latihan. 


“Jadi memang setiap latihan kami selalu berlatih finishing. Jadi walaupun dibilang subur, tapi sebenarnya belum sepenuhnya karena masih banyak peluang yang belum bisa jadi gol. Semoga di pertandingan berikutnya bisa menciptakan lebih banyak peluang dan menciptakan lebih banyak gol.” 


Hamdi kemudian menambahkan pesan yang ditujukan kepada suporter PERSIS, “Untuk suporter setia PERSIS, saya mohon do’a dan dukungannya untuk kami, tetap mendukung secara positif dari rumah, tetap menjaga prokes, jaga kesehatan, dan mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik untuk PERSIS,” pungkasnya saat sesi konferensi pers pra laga pada Selasa (02/11).  



Kata Kunci Terkait


  • Tim
  • Liga 2 2021/2022
  • PERSISvsPSG Putaran 2

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Id Express
video
video
Gurih


Syarat dan Ketentuan

·

Kebijakan dan privasi

Copyright © 2021 PERSIS Solo