Tim Media PERSIS

22 Jul 2023


Jelang Pekan Keempat, Laskar Sambernyawa Lakukan Pemulihan dan Persiapan Strategi Menyerang

Jelang Pekan Keempat, Laskar Sambernyawa Lakukan Pemulihan dan Persiapan Strategi Menyerang

Tim Media PERSIS
22 Jul 2023

Laskar Sambernyawa akan menghadapi Madura United pada pertandingan keempat Liga 1 2023/2024. Bermain tandang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Minggu (23/7). Rian Miziar dan Leonardo Medina mewakili Laskar Sambernyawa pada sesi jumpa pers menyatakan siap untuk meraih kemenangan.
1690026339666-Article vs meduro (Web)-min.jpg
Leonardo Medina dan Rian Miziar mewakili Laskar Sambernyawa pada sesi jumpa pers. (Dok: Tim Media PERSIS)

Laskar Sambernyawa akan menghadapi Madura United pada pertandingan keempat Liga 1 2023/2024. Bermain tandang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Minggu (23/7), Rian Miziar selaku perwakilan pemain pada sesi jumpa pers menyatakan bahwa PERSIS siap untuk meraih kemenangan.


“Pasca pertandingan Borneo FC, kita lebih fokus pada proses recovery. Kita fokus dengan yang direncanakan oleh pelatih dan mengincar kemenangan.”


Senada dengan Rian Miziar, Leonardo Medina berhasrat untuk mendapatkan kemenangan kedua bagi Laskar Sambernyawa.


“Saya mempersiapkan tim untuk bermain menyerang. Ketika kita ingin meraih kemenangan, maka kita harus berusaha untuk lebih menyerang.”


Perjalanan jauh yang harus dilalui untuk menuju Madura bukan menjadi permasalahan bagi Medina, “kita sudah melakukan recovery yang cukup karena harus melalui perjalanan panjang. Kita sudah tiba di Madura pada kemarin (21/7) malam, sehingga pemain punya waktu yang cukup untuk beristirahat,” lanjutnya.


Tidak bisa bermainnya 2 penggawa Madura United karena menerima kartu merah pada pertandingan pekan lalu tidak akan mengubah gaya permainan yang sudah diterapkan oleh Medina. Menurutnya Madura United memiliki banyak pemain-pemain lain yang turut harus diwaspadai.


“Tentu tidak akan ada strategi yang kita ubah karena Madura United memiliki banyak pemain-pemain yang bagus. Salah satunya ialah pemain asing mereka dari Mexico, Fransisco Rivera. Ia bermain dengan sangat baik.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo