Tim Media PERSIS

7 Jul 2024


Karim Rossi Siap Perkuat Lini Serang Laskar Sambernyawa

Karim Rossi Siap Perkuat Lini Serang Laskar Sambernyawa

Tim Media PERSIS
7 Jul 2024

PERSIS resmi menambah kuota pemain asing untuk Liga 1 2024/2025 dengan mendatangkan Karim Rossi.
1720351029990-WhatsApp Image 2024-07-07 at 17.12.24_07d6700e.jpg
PERSIS Resmi Mendatangkan Karim Rossi. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS resmi menambah kuota pemain asing untuk Liga 1 2024/2025 dengan mendatangkan Karim Rossi. Pemain yang sebelumnya bermain di kasta tertinggi Karmiotissa FC tersebut akan memperkuat lini serang Laskar Sambernyawa.


Karim kembali datang ke Indonesia dengan perasaan antusias, tidak butuh waktu lama baginya untuk memutuskan bergabung dengan PERSIS. Ini merupakan kali kedua ia beraksi di Liga 1. sebelumnya pemain berpaspor Swiss dan Maroko ini  pernah membela Dewa United pada musim 2022/2023.


“Saya sangat senang dapat kembali, Indonesia seperti rumah kedua bagi saya. Ketika mendengar PERSIS memiliki ketertarikan, saya langsung merespons dan memilih untuk bergabung dengan PERSIS.”


Berharap bisa berkontribusi lebih di dalam tim, Karim sudah mempersiapkan mentalnya agar menjadi andalan lini depan PERSIS, “semoga bisa melakukan pekerjaan saya, mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan, saya berharap dapat membantu PERSIS mendapatkan hasil yang lebih baik di setiap musim,” ujarnya.


Bermain di hadapan suporter PERSIS merupakan hal yang sangat dinantikan olehnya, ia akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik bersama Laskar Sambernyawa.


“Saya sangat bersemangat untuk bermain di depan fan dan merasa tidak sabar untuk segera memulainya. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menyenangkan semua orang dan meraih hasil yang terbaik bagi tim ini.“

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo