Tim Media PERSIS

16 Nov 2022


Laga Persahabatan Kedua di Malaysia, Laskar Sambernyawa Akan Menghadapi Tim Dari Singapore Premier League

Laga Persahabatan Kedua di Malaysia, Laskar Sambernyawa Akan Menghadapi Tim Dari Singapore Premier League

Tim Media PERSIS
16 Nov 2022

Laskar Sambernyawa akan menghadapi partai latih tanding kedua dengan menghadapi klub dari Singapore Premier League, Tanjong Pagar United FC pada Rabu (16/11) sore. Laga ini sendiri akan berlatar di Larkin Stadium, Johor, Malaysia.
1668577137925-Article PERSIS Johor Web (1)-min.jpg
PERSIS akan menghadapi laga kedua di Malaysia menghadapi Tanjong Paga. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS masih terus melanjutkan agenda training camp yang dilaksanakan di Johor, Malaysia. Selain melakukan latihan rutin setiap harinya, PERSIS juga melakukan serangkaian latih tanding bersama untuk menguji kemampuan dari para penggawa.


Kali ini Laskar Sambernyawa akan menghadapi partai latih tanding kedua dengan menghadapi klub dari Singapore Premier League, Tanjong Pagar United FC pada Rabu (16/11) sore. Laga ini sendiri akan berlatar di Larkin Stadium, Johor, Malaysia.


Menghadapi latih tanding kedua selama di Johor, Rasiman merasa ini akan menjadi persiapan yang bagus bagi para penggawa Laskar Sambernyawa. Pertandingan yang hanya berjarak 5 hari dengan laga persahabatan sebelumnya menghada Johor Darul Ta’zim membuat euforia seperti bermain kompetisi Liga yang sesungguhnya.


“Pertandingan besok akan menjadi sangat bagus untuk persiapan liga, karena kita kemungkinan akan menghadapi pertandingan 4 hari sekali. Skenario yang bagus untuk kita uji ke depannya.”


Kemungkinan akan ada sedikit rotasi pemain yang akan dilakukan oleh Rasiman. Akan ada kesempatan bermain yang coba diberikan untuk pemain lainnya, “Tentunya akan ada beberapa pemain yang akan kita rotasi karena cedera dan minor injury,” terangnya.


Namun meski akan menggunakan sedikit perbedaan komposisi pemain, Rasiman mengaku masih akan bermain dengan cara yang sama seperti laga sebelumnya menghadapi Johor Darul Ta’zim. Ia akan mempercayai seluruhnya kepada pemain yang berada di atas lapangan.


“Saya rasa kita akan bermain dengan same way. Hal seperti ini sudah biasanya kita lakukan di Solo, ada double friendly match dalam waktu satu minggu. Sehingga we prepare everybody, I trust everyone of them. Mudah-mudahan ketika mereka mendapatkan kesempatan dapat menunjukkan kualitasnya.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo