Laskar Sambernyawa Incar Poin Penuh Kontra PSIM dalam Derby Mataram | PERSIS Solo Official Website

Laskar Sambernyawa Incar Poin Penuh Kontra PSIM dalam Derby Mataram

Laskar Sambernyawa Incar Poin Penuh Kontra PSIM dalam Derby Mataram

Dalam lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021/2022, PERSIS akan melakoni Derby Mataram kontra PSIM pada Selasa (12/10). Catatan kemenangan di dua pertemuan melawan PSIM menjadi motivasi untuk melanjutkan tren positif Laskar Sambernyawa di laga kontra rivalnya tersebut.

Oleh Tim Media PERSIS

11 Oktober 2021


SOLO - Rivalitas dua tim Grup C Liga 2 2021/2022, PERSIS dan PSIM akan tersaji pada Selasa (12/10) di Stadion Manahan dalam pertandingan pekan ketiga kompetisi. Laga bertajuk Derby Mataram tersebut akan menjadi pertandingan sengit kedua kubu yang sama-sama mengincar tiga poin. PERSIS mengincar poin penuh usai pekan lalu ditahan imbang Persijap, sementara PSIM mengincar kemenangan perdana di Liga 2 musim ini. 


“Tim siap menghadapi PSIM hari Selasa. Dua kemenangan di laga sebelumnya melawan PSIM menjadi motivasi tersendiri untuk lebih kerja keras karena kemarin kita hilang 2 poin waktu lawan Persijap. Lawan PSIM kita akan kerja keras untuk dapat tiga poin,” terang Coach Eko Purdjianto saat pre match press conference pada Senin (11/10). 


Sementara di skuad PERSIS, terdapat dua pemain yang akan absen saat laga Derby Mataram nanti. Mereka adalah Kanu yang sedang menjalani pemusatan latihan Timnas U-23 untuk kualifikasi Piala Asia U-23 dan Irfan Jauhari yang masih menepi akibat cedera. Semua pemain siap untuk diturunkan dan rotasi akan dilakukan oleh tim pelatih pada laga esok hari.


“Kondisi pemain semua siap kecuali Jauhari masih menepi, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya bisa masuk line up. Untuk pengganti Kanu sudah kita siapkan, beberapa hari lalu kita latihan taktikal, kondisi pemain juga bugar. Ada Shulton, Sute, Hyun Koo, Komul, dan masih ada satu hari untuk latihan akan kita lihat yang terbaik.”


Kedua tim terakhir kali bersua pada musim sebelumnya di Liga 2 2019 dengan dua kemenangan mampu disapu bersih Laskar Sambernyawa. Kesebelasan tuan rumah mengusung misi untuk melanjutkan catatan kemenangan kontra rivalnya tersebut. Dengan tetap menjaga kepercayaan diri dan tidak menganggap remeh setiap pertandingan, para penggawa yakin dapat memberikan yang terbaik untuk PERSIS.


“Yang penting kami tidak akan meremehkan lawan dan tetap confident (percaya diri), kita tunjukkan di lapangan besok untuk hasil yang terbaik. Untuk suporter mohon do’anya, kita akan bekerja di lapangan dan maksimal. Kita semua tahu ini Derby dan kita tahu apa yang harus dilakukan," ujar kiper PERSIS, WTN.


Saksikan laga Derby Mataram yang akan menghiasi pekan ketiga Liga 2 2021/2022 di Indosiar dan Vidio.com pada Selasa (12/10) pukul 18.15 WIB. Lantangkan dukungan untuk Laskar Sambernyawa agar kemenangan dapat terus dicatatkan di setiap pertandingan!

Kata Kunci Terkait


  • Tim
  • Liga 2 2021/2022
  • Derby Mataram
  • PERSIS
  • PSIM

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Copyright © 2021 PERSIS Solo