Tim Media PERSIS

19 Mei 2021


Latihan Perdana Skuad Pasca Libur Hari Raya

Latihan Perdana Skuad Pasca Libur Hari Raya

Tim Media PERSIS
19 Mei 2021

Skuad PERSIS kembali menjalani latihan perdana usai libur panjang hari raya. Bertempat di Stadion UNS, latihan kali ini berfokus untuk pengecekan dan pemulihan kondisi fisik para penggawa setelah libur panjang. Menurut Dr. Iwan Wahyu Utomo selaku dokter tim menyampaikan bahwa secara keseluruhan kondisi fisik skuad masih dalam keadaan prima.
Latihan 19 Mei.jpg

SOLO – Skuad Laskar Sambernyawa melakoni latihan perdana setelah sebelumnya mendapat libur panjang saat momen lebaran. Latihan tersebut digelar pada Rabu (19/5) sore hari bertempat di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS). Keseluruhan pemain, staf pelatih, dan official team yang mengikuti latihan telah menjalani tes swab antigen dengan hasil negatif sebagai syarat untuk dapat bergabung dengan skuad. 


Total sebanyak 31 pemain PERSIS mengikuti agenda latihan kali ini. Sedangkan beberapa pemain lain belum dapat bergabung karena baru akan tiba di Kota Solo pada hari ini, serta harus melakukan tes swab antigen terlebih dahulu. Adapun salah satu agenda pada latihan kali ini adalah pengecekan terkait kondisi fisik pemain pasca libur panjang. Menurut Dr. Iwan Wahyu Utomo, selaku dokter tim dan Roni Azani sebagai pelatih fisik tim menyatakan bahwa kondisi fisik pemain secara keseluruhan masih dalam keadaan prima dan sehat. Hasil baik ini tak lepas dari program latihan mandiri yang telah dilaksanakan oleh seluruh penggawa saat masa liburan pada 1 – 16 Mei lalu. 

 

“Hari ini pemain mengikuti latihan fisik. Saya pikir tidak ada masalah dan tidak susah untuk mengangkat lagi karena selama liburan mereka mengerjakan PR dari Coach Roni dengan sangat bagus. Jadi hari ini fisik pemain tidak bermasalah. Adapun hanya satu dua saja tapi gampang untuk membuatnya kembali ke kondisi fisik semula,” terang Dr. Iwan saat diwawancarai oleh tim media PERSIS. 


Meskipun kondisi pemain masih dalam keadaan prima, para penggawa Laskar Sambernyawa akan tetap mendapatkan porsi latihan yang cukup ketat selama bulan Mei mengingat PERSIS akan melakukan beberapa laga uji coba untuk menjajal dan terus meningkatkan kualitas tim saat ini.  



Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo