Tim Media PERSIS

3 Apr 2023


Leonardo Medina Lanjutkan Masa Bakti Bersama Laskar Sambernyawa Hingga 2025

Leonardo Medina Lanjutkan Masa Bakti Bersama Laskar Sambernyawa Hingga 2025

Tim Media PERSIS
3 Apr 2023

Leonardo Medina resmi memperpanjang masa baktinya dan akan tetap bersama Laskar Sambernyawa hingga 2025. Menambah masa bakti bersama PERSIS menjadi hal yang membahagiakan bagi Leonardo. Kesempatan ini membuatnya semakin termotivasi dan tertantang untuk semakin meningkatkan performa Laskar Sambernyawa.
1680523698539-Leonardo_Medina_2025_(Web)-min.jpg
Leonardo Medina Lanjutkan Masa Bakti Bersama Laskar Sambernyawa Hingga 2025

Leonardo Medina resmi memperpanjang masa baktinya dan akan tetap bersama Laskar Sambernyawa hingga 2025.

Menambah masa bakti bersama PERSIS menjadi hal yang membahagiakan bagi Leonardo. Kesempatan ini membuatnya semakin termotivasi dan tertantang untuk semakin meningkatkan performa Laskar Sambernyawa.


“Saya sangat senang. Saya juga sangat bangga sekali, karena klub ini memiliki sejarah yang luar biasa. Saya telah mempertimbangkan hal ini, tentu karena ada tanggung jawab besar yang harus saya terima. Namun saya sangat termotivasi dengan tantangan di sini, karena PERSIS harus kembali ke tempat di mana seharusnya berada.”


Memasuki bulan ke-6 menjadi pelatih kepala Laskar Sambernyawa, Leonardo selalu terkesima dengan dukungan yang diberikan oleh suporter, “perjalanan selama 6 bulan ini sangat luar biasa. Banyak yang saya pelajari di PERSIS, khususnya rasa cinta yang diberikan suporter. Ketika kita menang, semua datang memberikan dukungan. Bahkan ketika kita kalah, mereka tidak berhenti memberikan semangat. Ini hal yang sangat luar biasa,” terangnya.


Leonardo akan terus berusaha membuat sebuah ekosistem sepak bola yang baik di PERSIS. Ia ingin membangun PERSIS menjadi tim yang semakin dicintai oleh semua yang memberikan dukungan dan dijadikan contoh bagi klub lain.


“Ini bukan hanya sekedar sepak bola. PERSIS sudah menjadi bagian dari semua orang yang ada di kota ini. Bagian dari kehidupan seluruh pemain, seluruh suporter dan juga bagian kehidupan saya. Saya ingin membentuk filosofi yang bagus untuk klub ini, klub yang bisa menjadi contoh bagi klub lain.”


Tekadnya untuk membawa PERSIS semakin menjadi klub yang dipenuhi nilai-nilai positif, “tentunya bentuk kehidupan yang positif. Orang-orang yang mendukung klub ini harus merasa bangga. Saya ingin membentuk PERSIS menjadi semakin kuat dengan dipenuhi nilai-nilai di dalamnya,” ujarnya.


Diperpanjangnya Leonardo juga didukung baik oleh Direktur Olahraga PERSIS, Edwin Klok. Menurutnya Leonardo dapat membuat pemain mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.


“Leonardo mampu memotivasi tim untuk mengeluarkan performa terbaik di atas lapangan. Dia dapat menafsirkan visinya terhadap taktik dan dibuktikan dengan baik oleh pemain. Kita dapat melihatnya dari beberapa raihan comeback luar biasa yang dilakukan oleh PERSIS pada beberapa pertandingan terakhir.”


Edwin yakin bahwa Leonardo adalah orang yang tepat untuk Laskar Sambernyawa, “dengan hasil kerja kerasnya bersama staf pelatih, kita dapat melihat perkembangan luar biasa dari seluruh pemain. Hal inilah yang membuat kita dari manajemen yakin bahwa Leo adalah orang yang tepat untuk mengejar ambisi dan rencana PERSIS,” tegasnya.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo