Tim Media PERSIS

20 Feb 2023


Leonardo Medina Yakin Pertandingan Kontra PSS Sleman Akan Berjalan Menarik

Leonardo Medina Yakin Pertandingan Kontra PSS Sleman Akan Berjalan Menarik

Tim Media PERSIS
20 Feb 2023

Laskar Sambernyawa akan melakoni laga kandang kontra PSS Sleman pada pekan ke-26 Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa (21/2) sore. Leonardo Medina telah mempersiapkan tim dengan baik jelang laga menghadapi PSS Sleman. Khususnya pada pemulihan kondisi pemain dan taktik yang akan digunakan pada pertandingan.
1676887625842-Article Home (Web) (2).jpg
Leonardo dan Eky dalam sesi jumpa pers. (Dok: Tim Media PERSIS)

Laskar Sambernyawa akan melakoni laga kandang kontra PSS Sleman pada pekan ke-26 Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa (21/2) sore.


Leonardo Medina telah mempersiapkan tim dengan baik jelang laga menghadapi PSS Sleman. Khususnya pada pemulihan kondisi pemain dan taktik yang akan digunakan pada pertandingan.


“Kita telah mempersiapkan tim dengan atmosfer yang sangat baik. Khususnya persiapan pada pemulihan dan adaptasi taktik yang akan digunakan. Saya rasa pertandingan nanti akan cukup berimbang, karena PERSIS dan PSS Sleman saling bersaing di posisi klasemen sementara.”


Belum mampu meraih hasil maksimal pada perjumpaan pertama kontra PSS Sleman, Leonardo mengatakan bahwa kini PERSIS berada di kondisi yang jauh lebih berbeda.


“Tiap laga yang dihadapi tentu akan berjalan berbeda. Sekarang PERSIS memiliki keutuhan tim yang sudah lebih seimbang. Secara mental, kita jauh lebih kuat untuk menghadapi pertandingan.”


Laskar Sambernyawa selalu siap untuk fokus memenangkan setiap laga yang dihadapi, “walaupun pada beberapa pertandingan terakhir kita belum mampu meraih hasil maksimal, tapi kita sekarang menjadi tim yang lebih fokus untuk memenangkan laga. Kita akan berusaha untuk menang pada laga besok dan juga laga-laga lainnya,” tegasnya.


Meski pada pertandingan besok masih belum diperbolehkannya kehadiran suporter untuk menonton secara langsung, Leonardo mengapresiasi hubungan baik yang dimiliki oleh suporter PERSIS dan PSS Sleman.


“Nikmati pertandingan, patuhi aturan dan tetap jaga hubungan baik dengan seluruh tim yang akan kita hadapi. Hal ini sangat bagus untuk sepak bola, dengan begitu para pemain akan dapat fokus untuk menjalani pertandingan.”


Eky Taufik turut menyampaikan komentarnya jelang pertandingan kontra PSS Sleman. Ia yakin bahwa para penggawa akan berjuang penuh untuk meraih kemenangan.


“Tentunya kita akan berjuang mati-matian, karena pertandingan besok akan menjadi seru. Kami para pemain tetap merasa kehilangan karena belum adanya suporter yang bisa datang secara langsung. Doa dan dukungan dari kalian sangat kami butuhkan pada pertandingan nanti.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo