Lima “Metronom” Anyar Siap Perkuat Lini Tengah PERSIS | PERSIS Solo Official Website

Tim Media PERSIS

4 Mei 2021


Lima “Metronom” Anyar Siap Perkuat Lini Tengah PERSIS

Lima “Metronom” Anyar Siap Perkuat Lini Tengah PERSIS

Tim Media PERSIS
4 Mei 2021

PERSIS melengkapi lini tengah tim dengan mendatangkan lima gelandang baru. Mereka adalah Delvin Rumbino (25), Arapenta Poerba (22), Fary Komul (34), Zamrony (33), dan Fikri Ardiansyah (25).
The Conductors-min.jpg

SOLO - Laskar Samber Nyawa rekrut lima pemain anyar untuk mengisi lini tengah tim. Lima gelandang tersebut adalah Delvin Rumbino (25), Arapenta Poerba (22), Fary Komul (34), Zamrony (33), dan Fikri Ardiansyah (25). Kabar bergabungnya lima pemain tersebut telah diumumkan di media sosial PERSIS pada Jum'at (30/4). 


Empat dari lima pemain didatangkan dari klub Liga 1, diantaranya Delvin yang datang dari Barito Putera, Arapenta Poerba dari Bali United, serta dua pemain dari Persiraja Banda Aceh, yakni Fary Komul dan Zamrony. Sementara Fikri Ardiansyah datang dari klub Liga 2, Muda Babel United. 


Delvin mulai dikenal saat ia berseragam Perseru Serui dan kemudian berpindah ke Persela Lamongan sebelum ia merumput bersama Barito Putera. Selama bermain di Liga 1, Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini mencatatkan total 55 penampilan, mengantongi dua gol, dan empat assists. 


Arapenta Poerba adalah jebolan Bali United U-19 dan mulai berkarir bersama skuad senior sejak musim 2019. Bermain sebagai gelandang serang, Arapenta tampil sebanyak lima kali bersama Bali United di Liga 1 2019 silam.


Fary Komul dan Zamrony, keduanya adalah pemain senior Persiraja Banda Aceh. Fary berperan sebagai wakil kapten tim dan menempati posisi gelandang tengah, sedangkan Zamrony sebagai gelandang bertahan tim. Keduanya ikut berperan serta membawa Persiraja promosi ke Liga 1 pada 2019 lalu. 


Terakhir, Fikri Ardiansyah yang memulai karirnya di Celebest FC, Palu. Pemain asal Palu ini sempat bermain untuk PS Tira di Liga 1 2018 sebelum merumput bersama Muda Babel United di Liga 2. 


Kelima pemain berjuluk "The Conductor" PERSIS tersebut akan melengkapi lini tengah skuad PERSIS dan bertugas sebagai metronom (pengatur tempo) permainan skuad Laskar Samber Nyawa di lapangan.  

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Women

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo