Matchweek 2 IFeL Invitational Series : PERSIS ESports Bergeser ke Posisi 3 Klasemen Sementara | PERSIS Solo Official Website

Matchweek 2 IFeL Invitational Series : PERSIS ESports Bergeser ke Posisi 3 Klasemen Sementara

Matchweek 2 IFeL Invitational Series : PERSIS ESports Bergeser ke Posisi 3 Klasemen Sementara

PERSIS ESports meraup 6 poin di matchweek 2 IFeL Invitational Series. Dua pertandingan digelar pada Selasa (17/8) dan Jum'at (20/8) melawan Dewa United dan Zeus Gaming.

Oleh Tim Media PERSIS

23 Agustus 2021


SOLO - Indonesian Football e-League (IFeL) Invitational Series telah selesai menggelar pertandingan matchweek 2 pada Selasa (17/8) dan Jum’at (20/8) pekan lalu. PERSIS ESports berhasil meraup poin penuh saat bersua Dewa United di hari pertama matchweek 2, namun upaya mencatatkan hasil sempurna untuk menutup pekan kedua pupus usai menelan kekalahan perdana dari Zeus Gaming di hari kedua. 6 poin yang diperoleh Ivander dan Baim membuat PERSIS ESports bergeser ke posisi 3 klasemen sementara. 


Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, matchweek 2 hari pertama dihiasi dengan berbagai pernak-pernik khas peringatan 17 Agustus. Setelah pekan sebelumnya PERSIS ESports melakukan rotasi pemain saat single match, kini Baim kembali memegang kendali menggunakan tim Bayern Munich untuk menghadapi Tajusa yang memakai Juventus. Baim mendapat tekanan dari menit awal pertandingan hingga Tajusa membuka keunggulan lebih dulu. Tak butuh waktu lama, ia lekas membalikkan tekanan dan mencetak dua gol sekaligus membalikkan skor di babak pertama. Tajusa sempat menyamakan kedudukan di awal babak kedua, namun lagi-lagi tak bertahan lama usai Baim memborong tiga gol tambahan. Tajusa berusaha mengejar ketertinggalan, tapi satu gol tambahan tidak cukup untuk menyamai torehan gol Baim pada laga ini. PERSIS ESports unggul 5-3 atas Dewa United di pertandingan 1vs1. 


Pertandingan lanjutan, yakni coop match berlangsung dengan kedua tim masih menggunakan klub yang sama. Bayern Munich dari sisi Baim dan Ivander melawan Juventus dari Tajusa dan Dom. Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, PERSIS ESports menggebrak sejak menit pertama sehingga berhasil unggul dengan meyakinkan kala kerja sama Baim dan Ivander membuahkan lima gol tanpa balas di babak pertama. Tajusa dan Dom tetap berusaha memberikan perlawanan dengan mencetak dua gol balasan di babak kedua. Lagi-lagi upaya Dewa United belum cukup untuk menyamai kedudukan PERSIS ESports. Skor akhir 5-2 menutup sesi coop match kali ini. 


Sementara pada hari kedua matchweek 2, PERSIS ESports berjumpa dengan Zeus Gaming yang dikawal Faidan dan Elga. Pertandingan perebutan tempat kedua klasemen berlangsung dalam dua game. Pada sesi single match, Baim bermain menggunakan Juventus untuk menghadapi Elga dengan PSG nya. Elga berhasil mencetak skor pada pertengahan babak pertama sehingga unggul 1-0 atas Baim. PERSIS ESports mendapat kesempatan emas lewat titik putih sesaat sebelum turun minum. Sayang, Baim belum berhasil memanfaatkan peluang tersebut. Keunggulan tipis Zeus Gaming tak berubah hingga akhir laga. Kekalahan perdana diterima PERSIS ESports pada kompetisi kali ini.


Selanjutnya di coop match, Baim dan Ivander bermain dengan Bayern Munich untuk melawan Faidan dan Elga yang di sisi lain menggunakan Juventus. PERSIS ESports tertinggal dua gol di babak pertama dan kecolongan satu gol tambahan di awal babak kedua. Baim dan Ivander terus berupaya mengejar ketertinggalan dan berbuah satu gol menjelang berakhirnya laga. Namun, gol tunggal tersebut belum mampu menyamakan kedudukan dan menyelamatkan PERSIS ESports dari kekalahan atas Zeus Gaming. Laga berakhir dengan kedudukan 1-3 untuk Zeus Gaming. 


Raihan enam poin di matchweek 2 membuat PERSIS ESports bergeser ke posisi 3 klasemen dengan total perolehan 18 poin. Terpaut 6 poin atas Persita ESports yang masih menempati posisi puncak dan beda 2 poin dengan Zeus Gaming di pos kedua. IFeL Invitational Series menyisakan dua pertandingan lagi yang akan digelar pada matchweek 3 pekan ini. Persita ESports dan Manyala ESports akan menjadi lawan tanding PERSIS ESports di pekan terakhir kompetisi. Asa juara terus dijaga, ayo kawal dari rumah Baim dan Ivander di IFeL Invitational Series!


Kata Kunci Terkait


  • Pertandingan
  • IFeL Invitational Series
  • PERSIS ESports

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Copyright © 2021 PERSIS Solo