Matchweek 2 : Tiga Kali Menang, dan Kekalahan Perdana PERSIS | PERSIS Solo Official Website

Matchweek 2 : Tiga Kali Menang, dan Kekalahan Perdana PERSIS

Matchweek 2 : Tiga Kali Menang, dan Kekalahan Perdana PERSIS

PERSIS menjalani dua pertandingan melawan KS Tiga Naga dan Persijap Jepara pada matchweek dua IFeL 2 2021, Sabtu (12/6) dan Minggu (13/6) kemarin. Baim yang mewakili PERSIS total meraih tiga kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Dengan hasil ini, PERSIS mempertahankan posisi puncak klasemen sementara IFeL 2 2021.

Oleh Tim Media PERSIS

14 Juni 2021


SOLO - Indonesian Football e-League (IFeL) 2 2021 memasuki pekan kedua turnamen pada Sabtu (12/6) dan Minggu (13/6) kemarin. KS Tiga Naga dan Persijap Jepara menjadi lawan yang dihadapi Baim di matchweek kali ini. Hasil akhir tiga kali menang dan sekali menelan kekalahan didapatkan oleh PERSIS. Total sembilan poin berhasil dikoleksi untuk mempertahankan posisi teratas klasemen sementara IFeL 2 2021.


Pertandingan pertama melawan KS Tiga Naga berlangsung cukup sengit. Game pertama, Baim harus tertinggal lebih dulu hingga akhirnya membalikkan keadaan dan mengubah skor menjadi 2-1, kemenangan untuk PERSIS. Di game kedua, kemenangan memihak KS Tiga Naga. Baim harus menelan kekalahan perdana dengan skor tipis 1-2. KS Tiga Naga curi tiga poin dari Laskar Sambernyawa.


Keesokan harinya, di pertandingan kedua, Baim membawa PERSIS berjalan mulus dengan raihan poin sempurna. Dua kemenangan atas Persijap Jepara berhasil disapu bersih usai mengandaskan perlawanan Laskar Kalinyamat. Game pertama berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk PERSIS, sedangkan di laga berikutnya yang diwarnai hujan gol, Persijap Jepara tidak mampu mengejar ketertinggalan, hasil akhir 5-3 menutup matchweek kedua PERSIS.


Baim berhasil mempertahankan panji PERSIS di posisi teratas klasemen sementara IFeL 2 2021 dengan raihan 19 poin. Selisih tipis satu poin dari PSIM Jogja dan tiga poin atas KS Tiga Naga yang membuntuti di bawahnya. Sementara di peringkat pencetak gol terbanyak, Baim berada di posisi tiga dengan 22 gol, terpaut tiga gol dari Eky, wakil Kalteng Putra.

Kata Kunci Terkait


  • Pertandingan
  • e-sport
  • PERSIS
  • KS Tiga Naga
  • Persijap Jepara
  • PES
  • IFeL

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Copyright © 2021 PERSIS Solo