Tim Media PERSIS

1 Feb 2023


Memperbaiki Posisi Klasemen Menjadi Misi Utama PERSIS Hadapi Bhayangkara FC

Memperbaiki Posisi Klasemen Menjadi Misi Utama PERSIS Hadapi Bhayangkara FC

Tim Media PERSIS
1 Feb 2023

PERSIS akan bertemu Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 pukul 16.00 WIB pada Kamis (2/2) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Leonardo Medina telah mempersiapkan pertandingan besok dengan fokus terhadap pemulihan para pemain. Padatnya jadwal pertandingan di Februari membuatnya harus lebih menyiapkan fisik armada Laskar Sambernyawa.
1675250535572-Article vs Madura 1 (Web)-min.jpg
Eky dan Leonardo mewakili tim pada sesi jumpa pers. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS akan bertemu Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 pukul 16.00 WIB pada Kamis (2/2) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.


Leonardo Medina telah mempersiapkan pertandingan besok dengan fokus terhadap pemulihan para pemain. Padatnya jadwal pertandingan di Februari membuatnya harus lebih menyiapkan fisik armada Laskar Sambernyawa.


“Kita mempersiapkan pertandingan besok dengan baik, khususnya pada aspek fisik dan pemulihan. Kita harus melakukan pemulihan dengan baik setelah laga sebelumnya, lalu akan menghadapi banyak pertandingan di bulan ini. Setelah laga usai, kita hanya memiliki waktu untuk istirahat hanya sekitar 2 hari.”


Meraih kemenangan menjadi target utama dari PERSIS untuk sekarang ini, termasuk dengan meraih kemenangan lewat permainan yang diinginkan. Menurut Leonardo kemenangan menjadi sangat penting untuk memperbaiki posisi PERSIS di papan klasemen.


“Hal yang paling penting bagaimana kita bermain nanti, tentunya fokus untuk mencari kemenangan. Kita ingin memenangkan setiap laga namun harus secara bertahap. Kita harus dengan baik menempatkan PERSIS di papan atas klasemen. Kita tentu akan senang jika meraih kemenangan dengan bermain baik di atas lapangan.”


Meski Bhayangkara FC belum mampu meraih kemenangan pada 3 laga terakhir, ia akan tetap fokus terhadap perlawanan lawanan. Termasuk Leonardo telah menyiapkan pemain yang kembali dari cedera, “kita tahu pertandingan akan sulit karena tim lawan pasti sangat ingin meraih kemenangan. Tapi kita sekarang memiliki pemain-pemain yang telah pulih dari cedera seperti Eky, Jauhari dan juga Irfan Bachdim,” terangnya.


Eky Taufik yang mewakili para pemain juga memberikan komentarnya jelang laga menghadapi Bhayangkara FC. Ia bersama penggawa lainnya tentu sangat siap untuk menghadapi laga besok dan berharap mampu untuk membawa kemenangan meski tanpa dukungan suporter secara langsung di stadion.


“Pertandingan besok sangat penting untuk memperbaiki klasemen saat ini. Kami harap doa dan supportnya untuk pertandingan besok melawan Bhayangkara FC. Saya tahu euforia yang dimiliki oleh suporter untuk mendukung secara langsung, tapi tetap dukung kita dari rumah dan semoga mampu mendapatkan 3 poin.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo