Tim Media PERSIS

24 Jun 2023


Menyongsong Semangat Kejayaan Satu Abad, Laskar Sambernyawa Rilis Jersey Untuk Musim 2023/2024

Menyongsong Semangat Kejayaan Satu Abad, Laskar Sambernyawa Rilis Jersey Untuk Musim 2023/2024

Tim Media PERSIS
24 Jun 2023

PERSIS resmi merilis jersey yang akan digunakan untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Mengusung tema The Glorious Century, PERSIS menyematkan elemen khusus untuk merayakan hari jadi 100 tahun klub. Logo PERSIS akan menggunakan ‘Special 100th Years’ yang dibentuk melingkar seperti rantai, menyimbolkan kekuatan dan keterhubungan PERSIS Solo dengan semua elemen yang terlibat.
1687596053241-Article_Jersey_(Web)-min.jpg
Menyongsong Semangat Kejayaan Satu Abad, Laskar Sambernyawa Rilis Jersey Untuk Musim 2023/2024.

PERSIS resmi merilis jersey yang akan digunakan untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Mengusung tema The Glorious Century, PERSIS menyematkan elemen khusus untuk merayakan hari jadi 100 tahun klub. Logo PERSIS akan menggunakan ‘Special 100th Years’ yang dibentuk melingkar seperti rantai, menyimbolkan kekuatan dan keterhubungan PERSIS Solo dengan semua elemen yang terlibat. Penggunaan warna emas juga merupakan bentuk penegasan dari kejayaan PERSIS Solo di kancah sepak bola Indonesia.


Di setiap jersey musim 2023/2024 disematkan logo khusus ‘The Glorious Century’ di bagian kanan dada yang sejajar dengan logo PERSIS ‘Special 100th Years’.  Untuk mengiringi semangat dari seluruh penggawa Laskar Sambernyawa berjuang menghadapi persaingan merebut gelar juara musim depan, semboyan ‘Sumusuping Rasa Jati’ diletakkan di bagian belakang kerah. 


Berbeda dengan musim sebelumnya yang khas dengan nuansa merah pada jersey kandang, untuk musim 2023/2024 PERSIS akan menggunakan padu padan warna putih yang lebih dominan. Hal ini sebagai bentuk persembahan warna yang digunakan oleh PERSIS ketika pertama kali terbentuk. Sejarah berdirinya PERSIS juga akan terajut dengan sempurna pada kain yang digunakan untuk musim depan.


Jersey tandang musim 2023/2024 menggunakan warna hitam dengan sentuhan motif warna merah pada detail di sisi depan dan belakang. Motif khusus ini menyimbolkan kekuatan, keberanian dan semangat yang menggelora di usia PERSIS Solo yang telah menginjak 100 tahun.


Tembok terakhir pertahanan Laskar Sambernyawa akan menggunakan warna tosca untuk kandang dan purple untuk tandang. Masing-masing jersey terpampang motif dari bulu yang membentuk api, bermakna semangat yang menyala dari Laskar Sambernyawa.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo