Tim Media PERSIS

1 Jul 2024


Mochammad Zaenuri Resmi Berseragam PERSIS

Mochammad Zaenuri Resmi Berseragam PERSIS

Tim Media PERSIS
1 Jul 2024

Mochammad Zaenuri resmi memperkokoh barisan belakang Laskar Sambernyawa untuk menghadapi musim 2024/2025 dengan durasi kontrak selama satu tahun.
1719809675992-WhatsApp Image 2024-07-01 at 11.54.23_871be59a.jpg
Mochammad Zaenuri resmi memperkokoh barisan belakang Laskar Sambernyawa. (Dok: Tim Media PERSIS)

Mochammad Zaenuri resmi memperkokoh barisan belakang Laskar Sambernyawa untuk menghadapi musim 2024/2025. Pemain yang akrab disapa Zae tersebut akan terikat kontrak oleh PERSIS selama satu tahun.


Berseragam Dewa United sejak musim 2022/2023, pemain kelahiran Bojonegoro ini memutuskan untuk mencari tantangan baru setelah 2 musim bersama. Ia pun memiliki harapan untuk dapat berkembang bersama PERSIS, “pastinya akan ada tantangan baru di sini, apalagi PERSIS memiliki basis suporter yang besar dan fantastis, tantangan saya ke depan adalah menjadi lebih baik dari kemarin,” ujar Zaenuri.


Merasa bersyukur mendapatkan kesempatan untuk membela Laskar Sambernyawa, ia berharap dapat diterima di dalam tim dan memberikan yang terbaik untuk dapat kembali ke papan atas. 


“Saya berterima kasih bisa bergabung di tim ini, saya senang sekali karena PERSIS adalah salah satu tim yang besar di Indonesia. Semoga saya bisa diterima di sini dan bisa membantu tim kembali ke jalur juara.”


Zaenuri meminta doa dan dukungan dari suporter agar ia dapat memberikan yang terbaik bersama PERSIS untuk musim 2024/2025. “Mohon dukungannya kepada seluruh suporter semoga saya dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Nikmati berita terkini, jadwal pertandingan, profil pemain, video eksklusif, pembelian tiket dan merchandise.

Id ExpressAladin
SmartfrenAladin

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo