Tim Media PERSIS

30 Nov 2023


Official Statement: Penjelasan Penundaan Laga Kandang PERSIS vs Madura United

Official Statement: Penjelasan Penundaan Laga Kandang PERSIS vs Madura United

Tim Media PERSIS
30 Nov 2023

Laga pekan ke-21 yang sejatinya akan mempertemukan PERSIS kontra Madura United pada Selasa (5/12), mengalami penundaan karena ada perubahan perizinan untuk menggunakan Stadion Manahan.
1701345560771-Club_Statement_(WEB)-min.jpg
Official Statement: Penjelasan Penundaan Laga Kandang PERSIS vs Madura United.

Laga pekan ke-21 yang sejatinya akan mempertemukan PERSIS kontra Madura United pada Selasa (5/12), mengalami penundaan karena ada perubahan perizinan untuk menggunakan Stadion Manahan. Sebelumnya, PERSIS sudah mengantongi izin pertandingan dari pihak Polresta Surakarta lewat surat dengan nomor B-REKOM/47/XI/YAN.2.1/Intelkam, serta surat izin penggunaan sarana dan prasarana olahraga Stadion Manahan dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) dengan nomor surat PO/5958/2023. Berdasarkan dua surat rekomendasi itulah, PERSIS kemudian memutuskan untuk melakukan penjualan tiket early bird seperti yang diinformasikan melalui kanal sosial media klub.

 

Namun, PERSIS kemudian mendapatkan surat dari DISPORA dengan nomor PO/6656/XI/2023 yang menyatakan bahwa Surat Izin Penggunaan Stadion Manahan sebelumnya dinyatakan dicabut/dibatalkan karena Stadion Manahan masih belum bisa digunakan sampai proses serah terima usai pada 7 Desember 2023. Setelah itu, klub resmi mengirimkan surat kepada LIB dan PSSI selaku operator kompetisi beserta federasi, untuk menjadwalkan ulang laga kandang PERSIS vs Madura United. Jadwal terbaru akan secepatnya disiarkan melalui kanal resmi klub setelah mendapatkan respons balasan dari operator kompetisi.

 

Atas nama klub, PERSIS memohon maaf atas perubahan rencana yang di luar kuasa kami. Kepada rekan-rekan suporter yang sudah membeli tiket early bird, tiket akan tetap sah dan berlaku meskipun ada perubahan jadwal. Pemegang tiket dapat menggunakan tiket yang sudah dibeli untuk menghadiri laga PERSIS vs Madura United setelah mendapatkan kepastian jadwal terbaru. Kehadiran suporter di Stadion Manahan adalah elemen penting bagi Laskar Sambernyawa, sehingga kami ingin memaksimalkan kemungkinan untuk tetap bermain di Stadion Manahan dengan perubahan jadwal–alih-alih menggunakan stadion lain di tanggal yang sama.

 

Dengan adanya pernyataan resmi ini, semoga bisa menjadi jawaban dan titik terang atas pertanyaan soal kelanjutan laga PERSIS vs Madura United. Semoga kita segera dipertemukan kembali di kandang kebangaan kita, Stadion Manahan.

 

Sakjose!

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo