Pekan Sambernyawa Juara Ditutup dengan Pemutaran Film Dokumenter Perjalanan PERSIS di Musim Bersejarah | PERSIS Solo Official Website

Tim Media PERSIS

19 Feb 2022


Pekan Sambernyawa Juara Ditutup dengan Pemutaran Film Dokumenter Perjalanan PERSIS di Musim Bersejarah

Pekan Sambernyawa Juara Ditutup dengan Pemutaran Film Dokumenter Perjalanan PERSIS di Musim Bersejarah

Tim Media PERSIS
19 Feb 2022

Film dokumenter "Van Solo Begint de Victorie : A Historical Journey of Sambernyawa" diputar pertama kali saat malam puncak Pekan Sambernyawa Juara pada Jum'at (18/2) di PERSIS Store & Cafe. Pada penayangan perdananya, film dokumenter yang merangkum perjalanan PERSIS selama semusim terakhir mendapat reaksi positif dan apresiasi dari para suporter.
Pemutaran Film Dokumenter PERSIS.jpeg+1645270117667
Pemutaran Perdana Film Dokumenter PERSIS di Acara Pekan Sambernyawa Juara. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

SOLO - Film dokumenter berjudul "Van Solo Begint de Victorie : A Historical Journey of Sambernyawa" diputar untuk pertama kalinya pada Jum'at (18/2) malam di PERSIS Store & Cafe. Pemutaran film dokumenter ini juga sekaligus menutup rangkaian agenda Pekan Sambernyawa Juara yang telah berlangsung sejak akhir Januari lalu. 


Merangkum peristiwa penting selama semusim ke belakang, film dokumenter PERSIS menjadi sajian terakhir dari perayaan gelar juara yang sukses diraih Laskar Sambernyawa setelah mengarungi Liga 2 2021. 


Film “Van Solo Begint de Victorie : A Historical Journey of Sambernyawa” menyajikan cerita perjalanan tim Laskar Sambernyawa sejak diakuisisi oleh manajemen baru di awal tahun lalu hingga menutup musim kompetisi dengan manis usai membawa Piala Liga 2 ke Kota Solo. 


Momen semangat, haru, sedih, dan bahagia secara lengkap terekam dalam tayangan berdurasi 60 menit tersebut. Para suporter dapat menyaksikan beragam peristiwa yang dialami tim dari berbagai sudut pandang yang juga tidak pernah terungkap ke publik sebelumnya. 


Zoelham, vokalis The Working Class Symphony sekaligus pencipta anthem “Satu Jiwa” memberikan kesannya usai penayangan film dokumenter PERSIS. 


“Saya merasa senang dan bangga menjadi bagian dari tim dan mengapresiasi kreatifitas dari tim media PERSIS yang sangat keren. Film ini mewakili semuanya dari awal sampai akhir, mulai dari drama, sedih, hingga lucu, semua kejadian yang kita alami dari awal musim menjalani Liga 2 sampai menjadi juara,” testimoninya setelah penayangan perdana. 


Sebelum mencapai malam puncak, Pekan Sambernyawa Juara telah menggelar berbagai acara menarik yang terbuka untuk semua kalangan selama beberapa pekan terakhir, di mana keseluruhan rangkaiannya berlatar di PERSIS Store & Cafe sebagai ruang publik yang bisa dinikmati oleh seluruh elemen pendukung klub maupun masyarakat Kota Solo dan sekitarnya. 


Beragam acara telah berlangsung mulai dari ulasan di balik proses kreatif PERSIS dalam menyajikan konten di lini masa, coaching clinic terkait pengembangan pemain usia muda, talkshow bersama professional esports player, diskusi tentang potensi sport tourism di Kota Solo, kelas statistik sepak bola, hingga stand up comedy show bersama Stand Up Solo. 


Film dokumenter "Van Solo Begint de Victorie : A Historical Journey of Sambernyawa" yang diputar saat penutupan Pekan Sambernyawa Juara kali ini merupakan versi penayangan perdana. Sedangkan untuk versi lengkap akan segera diluncurkan melalui kanal Youtube PERSIS TV dan bisa dinikmati oleh seluruh suporter maupun para penikmat sepak bola. 



Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Women

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo