Perkuat Tiap Sektor, PERSIS Datangkan 3 Pemain Baru Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021/2022 | PERSIS Solo Official Website

Perkuat Tiap Sektor, PERSIS Datangkan 3 Pemain Baru Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021/2022

Perkuat Tiap Sektor, PERSIS Datangkan 3 Pemain Baru Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021/2022

PERSIS resmi merekrut 3 pemain baru pada jendela transfer ketiga Liga 2 2021/2022. Menjelang babak 8 besar bergulir, 3 pemain didatangkan untuk memperkuat tim. Mereka adalah Harlan, Bhagas, dan Budi.

Oleh Tim Media PERSIS

12 Des 2021


3 Pemain Baru PERSIS.jpg
3 pemain baru PERSIS pada bursa transfer ketiga Liga 2 2021/2022. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)
3 Pemain Baru PERSIS.jpg3 pemain baru PERSIS pada bursa transfer ketiga Liga 2 2021/2022. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

SOLO - Jelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 2021/2022, PERSIS memutuskan untuk menambah kekuatan skuad di jendela transfer ketiga Liga 2 musim ini. Tiga nama resmi didatangkan dengan status pinjaman oleh Laskar Sambernyawa untuk mengarungi fase kompetisi selanjutnya. Mereka adalah Harlan Suardi (GK), Arif Budiyono (CB), dan Chrystna Bhagascara (MF). Kabar bergabungnya ketiga penggawa baru tersebut dipublikasikan melalui media sosial klub pada Minggu (12/12). 


Tiga posisi mendapat amunisi tambahan sebelum babak 8 besar berlangsung. Di pos bawah mistar, kiper Persijap, Harlan Suardi direkrut untuk memperkokoh pertahanan terakhir PERSIS. Sebelum mengawal gawang Persijap, Harlan merupakan jebolan SSB Beringin Putra Makassar dan Borneo Youth. Setelah dari Borneo Youth, ia memperkuat Persika Karawang dan Aceh United. Dari total 9 pertandingan yang ia jalani di Liga 2 musim ini, Harlan mencatatkan 23 kali penyelamatan serta tiga laga nirbobol saat mengawal gawang Persijap. 


Harlan direkrut dengan status pinjaman hingga Liga 2 musim ini berakhir. Eks Persijap tersebut menyatakan siap mengerahkan kemampuannya untuk PERSIS di sisa waktu kompetisi, "Semoga saya bisa memberikan prestasi untuk PERSIS dan menjadi bagian dari sejarah klub ini. Saya siap tampil untuk babak 8 besar."


Selanjutnya adalah Arif Budiyono, bek andalan Persekat yang resmi berkostum merah Laskar Sambernyawa. Budi adalah stopper asal Kendal yang pernah membela Persibat Batang selama tiga tahun. Budi kemudian hengkang ke Persekat untuk mengarungi Liga 2 2021/2022. Budi dipercaya menjaga lini belakang Persekat dan tampil penuh di seluruh pertandingan fase penyisihan. 


"Alhamdulillah perasaan saya bangga bisa bergabung di tim PERSIS, mudah-mudahan di babak 8 besar ini bisa berkontribusi lebih buat tim, membawa kemenangan di setiap pertandingan, bisa juara, dan lolos ke Liga 1," tanggap Budi atas kedatangannya di skuad PERSIS. 


Nama terakhir adalah Chrystna Bhagascara, rekan Budi sekaligus pengatur lini tengah Persekat selama mengarungi fase penyisihan Liga 2 musim ini. Bhagas merupakan alumnus Aji Santoso International Football Academy (ASIFA). Karir gelandang asal Bojonegoro tersebut kemudian dilirik Perssu Sumenep. Beberapa klub Liga 2 juga sempat menikmati jasanya seperti PSGC Ciamis, Badak Lampung FC, Babel United, PSG Gresik (sekarang PSG Pati), dan Persekat Tegal. Bhagas tampil penuh selama 900 menit bersama Persekat dari total 10 penampilan sebagai starter di fase penyisihan Liga 2 musim ini.


Gelandang asal Bojonegoro tersebut berharap, kedatangannya dapat memberikan pengaruh dalam performa Laskar Sambernyawa untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini dan keluar sebagai juara nantinya. 


"Perasaan gabung PERSIS, pertama saya ucapkan alhamdulillah, sangat senang, dan sangat bangga bisa bergabung dengan tim besar seperti PERSIS ini. Harapan saya di 8 besar buat PERSIS, semoga saya bisa memberikan yang terbaik dan berkontribusi besar untuk babak 8 besar ini supaya bisa membawa PERSIS lolos ke Liga 1 dan juara di Liga 2," terang Bhagas.


Kedatangan penggawa baru membuat materi skuad PERSIS semakin lengkap dan siap untuk menjalani babak 8 besar Liga 2. Keputusan mendatangkan ketiganya adalah hasil dari evaluasi yang telah dilakukan oleh tim selama tampil di fase penyisihan. Tentunya dengan harapan, dapat melengkapi kebutuhan PERSIS untuk mencapai target bersama, menuju level teratas sepak bola Indonesia.  



Kata Kunci Terkait


  • Transfer
  • Pemain
  • Liga 2 2021/2022
  • Harlan Suardi
  • Chrystna Bhagascara
  • Arif Budiyono

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Id Express


Kontak

·

Karir

·

Copyright © 2022 PERSIS Solo