Tim Media PERSIS

11 Mei 2023


PERSIS bersama Free Fire Selenggarakan Booyah Weekend Competition

PERSIS bersama Free Fire Selenggarakan Booyah Weekend Competition

Tim Media PERSIS
11 Mei 2023

PERSIS Solo bekerjasama dengan Free Fire akan melaksanakan Booyah Weekend Competition (BWC) pada 12-13 Mei 2023. BWC merupakan kegiatan pencarian talenta-talenta muda kota Solo dari berbagai bidang, yakni esports, futsal, mewarnai dan menggambar.
1683799696784-Article_BWC.jpg
PERSIS bersama Free Fire Selenggarakan Booyah Weekend Competition.

PERSIS Solo bekerjasama dengan Free Fire akan melaksanakan Booyah Weekend Competition (BWC) pada 12-13 Mei 2023. BWC merupakan kegiatan pencarian talenta-talenta muda kota Solo dari berbagai bidang, yakni esports, futsal, mewarnai dan menggambar. PERSIS dan Free Fire memiliki harapan tinggi agar BWC dapat menjadi kegiatan keluarga bagi masyarakat Solo dan juga suporter PERSIS.


Melalui cabang e-sports, akan diselenggarakan Free Fire Competition pada 13-14 Mei 2023. Seluruh peserta akan saling bersaing untuk berusaha memperebutkan total hadiah sebanyak Rp 7.000.000,00. Selanjutnya ialah Lomba Futsal tingkat SMP se-Solo Raya yang akan diikuti total sebanyak 32 tim. Untuk turut memeriahkan suasana acara, pada partai final akan didatangkan pemain PERSIS secara langsung di tempat berlangsungnya acara. Lomba futsal akan diselenggarakan pada 12-14 Mei 2023 dan memperebutkan total hadiah Rp 3.000.000,00.


Terakhir, sebagai kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan khususnya anak-anak, PERSIS dan Free Fire menyelenggarakan Lomba Mewarnai dan Menggambar pada 13 Mei 2023. Lomba Mewarnai akan diikuti oleh siswa TK – SD kelas 1-3, lalu Menggambar diperuntukkan siswa SD kelas 4-6. Masing-masing dari lomba tersebut akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah sebanyak Rp 750.000,00.


Arief Ilyasa selaku Lead divisi Business and Development PERSIS menyatakan bahwa BWC adalah bentuk komitmen PERSIS dan Free Fire kepada warga Solo sebagai wadah bagi talenta-talenta muda.


“Tentunya kami selaku manajemen berharap kegiatan ini dapat menjadi talenta-talenta muda di kota Solo dalam berbagai bidang. Selain itu kita harapkan BWC dapat menjadi kegiatan yang positif untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman suporter.”


Harapan besar dari Arief agar kegiatan kerjasama antara PERSIS dan Free Fire ini dapat terus menjadi kegiatan berkelanjutan, “kita berharap demikian, karena menjaga kontinuitas itu penting dengan ditambah antusiasme positif yang diberikan pada tahun ini. Tidak menutup kemungkinan kita akan jadikan agenda rutin untuk tahun-tahun selanjutnya,” terangnya.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo