Tim Media PERSIS

17 Mei 2023


PERSIS Bersiap Lakoni Latihan Perdana Pekan Ini

PERSIS Bersiap Lakoni Latihan Perdana Pekan Ini

Tim Media PERSIS
17 Mei 2023

PERSIS akan bersiap untuk menghadapi perjalanan musim Liga 1 2023/2024. Sebelum memulai untuk berlatih kembali, para penggawa Laskar Sambernyawa akan melakukan medical check-up terlebih dahulu untuk mengecek kondisi kebugaran dan fisik. Edwin Klok selaku Direktur Olahraga PERSIS menyatakan bahwa pemain akan kembali berlatih pada hari Sabtu (20/5) nanti.
1684319779659-Article_Home_(Web) (3).jpg
PERSIS Bersiap Lakoni Latihan Perdana Pekan Ini. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS akan bersiap untuk menghadapi perjalanan musim Liga 1 2023/2024. Sebelum memulai untuk berlatih kembali, para penggawa Laskar Sambernyawa akan melakukan medical check-up terlebih dahulu untuk mengecek kondisi kebugaran dan fisik.


Edwin Klok selaku Direktur Olahraga PERSIS menyatakan bahwa pemain akan kembali berlatih pada hari Sabtu (20/5) nanti.


“Besok kita akan memulai musim yang baru dengan melakukan medical check-up. Sehari kemudian akan ada tes fisik dan latihan perdana di lapangan akan dimulai pada hari Sabtu.”


Irfan Jauhari yang baru saja menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia pada gelaran SEA Games ke-32 di Kamboja akan diberikan waktu istirahat terlebih dahulu sebelum bergabung bersama tim. Selain itu pada sesi latihan perdana aka nada beberapa pemain yang berasal dari PERSIS Youth Academy yang mendapatkan promosi menuju tim utama PERSIS.


“Jauhari akan mendapatkan libur terlebih dahulu setelah meraih emas bersama Timnas Indonesia pada ajang SEA Games. Akan ada total 27 pemain yang mulai berlatih pada hari Sabtu, beberapa diantaranya merupakan pemain PERSIS Youth Academy yang dipromosikan.”


Pemain yang sedang dalam masa penyembuhan juga akan mulai berlatih untuk memulihkan kondisi mereka pasca operasi, “Riyandi, Alfath dan Zanadin juga akan ikut berlatih. Mereka akan melakukan latihan pemulihan dari cedera ACL mereka terima,” terangnya.


Perihal rekrutan anyar Laskar Sambernyawa, Edwin mengakui bahwa mereka belum akan bergabung pada latihan perdana. Akan ada beberapa pemain yang bergabung bersama tim, termasuk pemain asing.


“Rekrutan baru PERSIS belum akan bergabung karena mereka harus menyelesaikan musim terlebih dahulu bersama klubnya sekarang. Ada juga yang baru menyelesaikan masa kompetisi dan sedang menikmati masa liburnya.”


“Kita sudah melakukan perpanjangan pemain sejak awal tahun, dan juga ada beberapa pemain asing yang sudah kita rekrut. Karena masih memiliki tanggung jawab bersama klub mereka yang sekarang, sehingga rekrutan baru belum bisa kita umumkan dalam waktu dekat,” tegas Edwin.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo