PERSIS ESports Akhiri Matchweek 1 di Pos Kedua Klasemen Sementara | PERSIS Solo Official Website

Tim Media PERSIS

16 Agt 2021


PERSIS ESports Akhiri Matchweek 1 di Pos Kedua Klasemen Sementara

PERSIS ESports Akhiri Matchweek 1 di Pos Kedua Klasemen Sementara

Tim Media PERSIS
16 Agt 2021

Pertandingan terakhir di matchweek 1 IFeL Invitational Series mempertemukan PERSIS ESports dengan Rans Cilegon FC. PERSIS ESports melalui Ivander mendulang poin penuh saat single match dan skor kacamata menutup laga kedua saat coop match. PERSIS ESports bertahan di posisi kedua klasemen sementara atas hasil ini.
IFeL Competition.jpg
Stadium on IFeL Invitational Series. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

SOLO - PERSIS ESports mengakhiri pekan pertama kompetisi Indonesian Football e-League (IFeL) Invitational Series dengan raihan empat poin tambahan.  Minggu (15/8), PERSIS ESports meladeni Rans Cilegon FC yang diisi oleh Ferry Gumilang dan Ryan Tama. Ivander sukses rebut tiga poin di pertandingan pertama dan skor kacamata mengakhiri pertandingan kedua.


Merubah pola dari pertandingan sebelumnya, Ivander maju sebagai wakil di single match untuk menghadapi Ferry Gumilang. Ia memilih Bayern Munich untuk menghadapi Juventus dari Ferry. Ivander berhasil membuka keunggulan di pertengahan babak pertama dan menambah skor di pertengahan babak kedua. Ferry sempat membalas beberapa saat kemudian, sebelum Ivander akhirnya menyelesaikan permainan dengan gol tambahan menjelang berakhirnya laga. Skor 3-1 untuk kemenangan PERSIS ESports atas Rans Cilegon FC.


Pertandingan selanjutnya, PERSIS ESports yang di dua laga sebelumnya berganti klub, kali ini Baim dan Ivander memutuskan tetap memakai Bayern Munich seperti saat pertandingan pertama. Di sisi Ferry dan Ryan, Juventus juga masih menjadi andalan. Kedua tim menemui kebuntuan sejak menit awal sebelum Rans Cilegon FC menciptakan tiga peluang emas yang masih mampu diantisipasi pertahanan disiplin dari PERSIS ESports. Baim dan Ivander juga mendapat satu peluang penting, namun sayang pertahanan tim lawan tak kalah kokoh. Hingga 90 menit waktu game berakhir, skor 0-0 tetap bertahan. 


Empat poin dari hari terakhir matchweek 1 membuat PERSIS ESports bertahan di posisi kedua klasemen sementara, terpaut dua poin atas Persita ESports di posisi pertama. Total kini Baim dan Ivander telah mengumpulkan 12 poin selama matchweek perdana, hasil 3 kali menang dan 3 kali seri. Matchweek 2 akan mulai bergulir pada Selasa (17/8) mendatang di mana PERSIS ESports akan bertemu dengan Dewa United sebagai lawan selanjutnya. 


Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Women

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo