PERSIS ESports Naik ke Posisi 2 Klasemen Sementara IFeL Invitational Series | PERSIS Solo Official Website

PERSIS ESports Naik ke Posisi 2 Klasemen Sementara IFeL Invitational Series

PERSIS ESports Naik ke Posisi 2 Klasemen Sementara IFeL Invitational Series

PERSIS ESports yang diwakili Baim dan Ivander kini menempati posisi dua klasemen sementara IFeL Invitational Series setelah mendulang empat poin di hari kedua matchweek 1 pada Jum'at (13/8). Berkat hasil sekali menang dan sekali seri melawan Persijap ESports, Baim dan Ivander kini mengumpulkan 8 poin, hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen sementara, Persita ESports.

Oleh Tim Media PERSIS

14 Agustus 2021


SOLO - Empat poin tambahan berhasil mendongkrak PERSIS ESports ke posisi dua klasemen sementara. Pertandingan lanjutan Indonesian Football e-League (IFeL) Invitational Series berlangsung pada Jum'at (13/8). PERSIS ESports bertemu dengan Persijap ESports di matchweek 1 hari kedua ini. Hasil remis diperoleh Baim di pertandingan pertama 1vs1 melawan Sigit, player Persijap ESports. Sementara saat coop match, Baim dan Ivander mendulang poin penuh untuk PERSIS ESports. 


Duel Juventus vs Bayern Munich tersaji di pertandingan pertama 1vs1 antara Baim dan Sigit. Baim berada di sisi Si Nyonya Tua dan Sigit mengendalikan Die Roten di sisi seberang. Baim tertinggal dua gol lebih dulu setelah Sigit, peraih penghargaan most improved player di kompetisi sebelumnya berhasil mencatatkan keunggulan di pertengahan babak pertama dan awal babak kedua. 


Harapan Sigit meraih tiga poin kandas, karena Baim mencetak dua gol dengan selisih waktu singkat di pertengahan babak kedua. Hasil remis mengakhiri pertandingan pertama. 


Selanjutnya pada partai tandem, kedua tim bertukar posisi. PERSIS ESports menggunakan Bayern Munich di pertandingan kedua. Baim dan Ivander berhasil unggul lebih dulu sebelum diimbangi oleh Sigit dan Edo hingga babak pertama berakhir. 


Usai turun minum, PERSIS ESports kembali sukses menambah skor berkat kerja sama apik Baim dan Ivander. Di penghujung laga, PERSIS ESports berhasil mengkonversi serangan terakhir menjadi gol sekaligus menutup laga dengan kemenangan 3-1 atas Persijap ESports.


Empat poin kembali didapatkan oleh Baim dan Ivander untuk membawa PERSIS ESports naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 8 poin. Poin yang sama juga diperoleh Persita ESports yang berada di posisi puncak, dan Zeus Gaming di posisi ketiga. Persaingan kian sengit, terus #KawaldariRumah PERSIS ESports di IFeL Invitational Series. Pertandingan terakhir matchweek 1 yang mempertemukan PERSIS ESports dan Rans Cilegon FC akan berlangsung pada Minggu (15/8) pukul 20.00 WIB disiarkan melalui kanal Youtube dan Facebook Indonesian Footbal e-League.



Kata Kunci Terkait


  • Pertandingan
  • IFeL Invitational Series
  • Baim
  • Ivander
  • PERSIS ESports

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Copyright © 2021 PERSIS Solo