PERSIS Esports Wild Rift Siap Memperebutkan Top 4 di WCS Finals 2022 | PERSIS Solo Official Website

PERSIS Esports Wild Rift Siap Memperebutkan Top 4 di WCS Finals 2022

PERSIS Esports Wild Rift Siap Memperebutkan Top 4 di WCS Finals 2022

Setelah berhasil merengkuh tahta juara Wild Rift Champions Southeast Asia Indonesia (WCS ID) 2022, tim PERSIS Esports divisi Wild Rift mulai mempersiapkan diri untuk WCS Finals 2022, turnamen lanjutan yang akan mempertemukan 6 pemenang liga regional Southeast Asia (Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Taiwan & Hong Kong dan Malaysia & Singapura).

Oleh Tim Media PERSIS

23 Apr 2022


Banner_Wildrift_Web_2.jpg+1650708898253
PERSIS Esports siap memperebutkan Top 4 di WCS Finals 2022.
Banner_Wildrift_Web_2.jpg+1650708898253PERSIS Esports siap memperebutkan Top 4 di WCS Finals 2022.

Setelah berhasil merengkuh tahta juara Wild Rift Champions Southeast Asia Indonesia (WCS ID) 2022, tim PERSIS Esports divisi Wild Rift mulai mempersiapkan diri untuk WCS Finals 2022, turnamen lanjutan yang akan mempertemukan 6 pemenang liga regional Southeast Asia (Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Taiwan & Hong Kong dan Malaysia & Singapura). Selain 6 tim tersebut yang telah lolos ke babak Playoffs, akan ada 2 tiket yang akan diperebutkan oleh 5 tim untuk memasuki WCS Finals 2022 melalui babak Play-ins.


Babak Play-ins sendiri akan mulai diselenggarakan pada tanggal 23 - 24 April. Kemudian dilanjutkan menuju babak Playoffs dari tanggal 26 April - 7 Mei dan ditutup dengan partai puncak dari WCS Finals 2022 yang akan dihelat pada 8 Mei.


Tidak ingin terlalu terbawa euforia kemenangan WCS ID 2022, Ariel Sakti sebagai Manajer PERSIS Esports Wild Rift sudah mulai mengingatkan para pemain agar mulai fokus mengamankan tiket menuju Wild Rift Icons Global Championship 2022. Tentunya PERSIS Esports harus mengamankan posisi Top 4 terlebih dahulu di WCS Finals 2022.


“Sekarang ini para pemain sudah satu visi lolos hingga Icons. Euforia kemenangan di WCS ID sudah kita lewatkan supaya tim bisa fokus persiapan untuk tantangan berikutnya. Jika semuanya dapat berjalan lancar, kita sangat optimis bisa mendapatkan Top 4.”


Persiapan tim menurut Ariel tidak menemui masalah hingga saat ini. Menurutnya, akan ada beberapa skema tim yang akan diterapkan jika adanya permasalahan di tengah jalan. Untuk menambah kekuatan tim, PERSIS Esports sudah mulai mengaktifkan kembali Tods ke dalam roaster pemain.


Lawan yang dihadapi di WCS Finals 2022 kali ini merupakan seluruh pemenang liga regional di Southeast Asia dan Ariel tidak ingin menganggap remeh satupun dari tim yang berpartisipasi. Menurutnya akan  ada beberapa nama tim yang patut diwaspadai kekuatannya, “Tidak ada lawan yang kita anggap remeh. Karena lawan yang akan kita hadapi semuanya adalah juara dari masing-masing region dan akan saling berhadapan di WCS Finals. Lawan yang paling kita waspadai saat ini ialah Buriram Esports dan Flash Wolves,” lanjutnya.


Ariel sangat mengharapkan dukungan dari para pendukung dan masyarakat Indonesia. Sekarang nama yang dibawa bukan hanya PERSIS Esports saja, tapi juga membawa bendera Indonesia.


“Kalian bisa mendukung kami di channel Youtube milik Wildrift dan gaungkan hashtag #PERSISDAY #INDOPRIDE karena saat ini kita sudah tidak hanya membela tim kita sendiri, namun kita membela negara kita. Semoga kami bisa mengantarkan nama indonesia dengan doa dan dukungan para fans dan suporter sampai ke level dunia," tutupnya.

Kata Kunci Terkait


  • PERSIS Esports
  • Wild Rift
  • WCS Finals 2022

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Id Express


Kontak

·

Karir

·

Copyright © 2022 PERSIS Solo