Tim Media PERSIS

25 Jun 2021


PERSIS Ikat Kontrak Khairallah Abdelkbir

PERSIS Ikat Kontrak Khairallah Abdelkbir

Tim Media PERSIS
25 Jun 2021

PERSIS resmi mengontrak gelandang serang asal Maroko yang telah menjadi WNI, Khairallah Abdelkbir untuk menambah amunisi skuad menjelang Liga 2 2021. Ia bergabung usai menjalani masa trial bersama Laskar Sambernyawa. Kabar bergabungnya pemain berusia 37 tahun tersebut diumumkan melalui media sosial klub pada Jum'at (25/6).
Abdel Khairallah saat uji coba melawan Persika Karanganyar.jpeg
Khairallah Abdelkbir saat uji coba melawan Persika Karanganyar. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

SOLO - PERSIS merekrut seorang gelandang serang asal Maroko, Khairallah Abdelkbir untuk menambah amunisi skuad menjelang Liga 2 2021. Abdel secara resmi bergabung setelah menjalani masa trial bersama PERSIS. Kabar bergabungnya pemain yang resmi menjadi WNI melalui proses naturalisasi pada Maret lalu itu disiarkan lewat media sosial klub pada Jum’at (25/6). 


Pemain berusia 37 tahun tersebut sebelumnya bermain untuk klub Maroko, Wydad Fes pada 2012-2015 dan klub Tunisia yakni Es Metlaoui pada 2015 silam. Sementara di kancah sepak bola Indonesia, ia sempat memperkuat Bhayangkara Surabaya United pada 2016 di ajang Indonesia Soccer Championship A dan beralih ke Madura United pada musim 2017 yang bermain di Liga 1. 


Abdel menceritakan perihal keputusannya bergabung dengan PERSIS. Komunikasi yang dibangun dengan klub serta rencana dan target PERSIS menjadi pertimbangan yang menentukan untuk bergabung dengan Laskar Sambernyawa.


“Keputusan saya datang setelah berkomunikasi dengan keluarga dan teman dekat saya di sepak bola. Ada beberapa tawaran dari klub lain, namun akhirnya saya memilih PERSIS, tim yang punya target jelas dan berambisi meraih juara di Liga Indonesia,” ungkapnya.


“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan klub yang diberikan sehingga saya dapat bermain untuk PERSIS, tim luar biasa dengan suporter besar yang cinta sepak bola. Saya senang menjadi bagian dari klub dengan atmosfer kekeluargaan antara pemain, pelatih, dan staf,”imbuh Abdel. 


Berbicara mengenai target selama di PERSIS, ia mengungkapkan bahwa membawa PERSIS menuju Liga 1 tetap menjadi target utama saat ini.


“Tentu tujuan kita semua di PERSIS adalah promosi ke Liga 1. Itu harapan kita untuk selalu memberikan yang maksimal di setiap pertandingan serta saling membantu antar teman demi mencapai apa yang kita mau,” pungkasnya. 


Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo