PERSIS Kembali Rebut Puncak Klasemen di Matchweek 4 | PERSIS Solo Official Website

Tim Media PERSIS

28 Jun 2021


PERSIS Kembali Rebut Puncak Klasemen di Matchweek 4

PERSIS Kembali Rebut Puncak Klasemen di Matchweek 4

Tim Media PERSIS
28 Jun 2021

Baim membawa PERSIS kembali menduduki puncak klasemen sementara IFeL 2 2021 usai meraih 10 poin di matchweek 4. Di hari pertama PERSIS sukses menyapu bersih dua kemenangan atas Persiba Balikpapan, sedangkan di hari selanjutnya hasil sekali menang dan sekali seri diraih kala PERSIS melawan Rans Cilegon FC.
Puspamba Ibrahim saat rayakan gol kontra Persiba Balikpapan.jpeg
Baim saat rayakan gol kontra Persiba Balikpapan. (Dokumentasi : Indonesian Football e-League)

SOLO - Matchweek 4 Indonesian Football e-League (IFeL) 2 2021 berlangsung pada Sabtu (26/6) dan Minggu (27/6). PERSIS menghadapi Persiba Balikpapan dan Rans Cilegon FC. Hasil dari kedua laga tersebut berakhir dengan tiga kemenangan dan sekali hasil seri sehingga PERSIS mendulang 11 poin pada pekan keempat kali ini. PERSIS kembali merebut posisi puncak klasemen sementara.


Baim sebagai wakil PERSIS menyapu dua kemenangan pada hari pertama kontra Persiba Balikpapan. Di laga perdana, PERSIS unggul lebih dahulu dengan skor 4-1 hingga pertengahan babak kedua, sebelum Persiba Balikpapan mulai bangkit dan mengejar ketertinggalan. Baim berhasil menahan lawan dan mempertahankan keunggulan. Skor 4-3 bertahan hingga menit akhir. Berlanjut ke game kedua, kemenangan telak 6-2 diperoleh Baim dengan mulus. Poin sempurna untuk PERSIS di hari pertama matchweek 4. 


Hari kedua, PERSIS meladeni klub pendatang, Rans Cilegon FC. Serupa kala kontra Persiba di hari pertama, game pertama melawan Rans Cilegon FC berakhir dengan skor 4-3, kemenangan untuk PERSIS. Di game selanjutnya, hasil remis didapatkan kedua tim. Tertinggal satu gol lebih dulu, Baim mampu menyamakan kedudukan sehingga laga usai dengan skor satu sama.


10 poin yang berhasil dikoleksi pada matchweek 4 kali ini membawa PERSIS kembali merebut posisi pertama di klasemen sementara, dibuntuti oleh Kalteng Putra dan PSIM Jogja di tempat kedua dan ketiga. Sementara di papan top skor, Baim masih memimpin perburuan dengan 56 gol. Fase grup IFeL 2 2021 menyisakan tiga pekan lagi. Nantikan laga selanjutnya dan kawal PERSIS dari rumah. Bangga Sambernyawa!


Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Women

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo