Tim Media PERSIS

27 Jun 2024


PERSIS Kembali Tunjuk Milomir Seslija Sebagai Pelatih Kepala

PERSIS Kembali Tunjuk Milomir Seslija Sebagai Pelatih Kepala

Tim Media PERSIS
27 Jun 2024

Laskar Sambernyawa kembali bekerjasama dengan pelatih asal Bosnia untuk musim 2024/2025.
1719484227161-ARTICLE MILO (WEB) (1).jpg
Laskar Sambernyawa kembali bekerjasama dengan Milomir Seslija. (Dok: Tim Media PERSIS)

Pada Kamis (27/9) PERSIS resmi memperkenalkan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala untuk mengarungi musim 2024/2025. Ini merupakan masa bakti kedua bagi pria yang akrab disapa Milo tersebut bersama Laskar Sambernyawa, pasca menukangi PERSIS pada paruh kedua musim 2023/2024.


Menurut Milo, ia kembali datang ke Solo dengan perasaan dan antusias yang sama seperti saat kali pertama tiba. “Saya merasakan hal yang sama seperti saat pertama bergabung bersama PERSIS. Tapi saat ini, saya lebih percaya diri dan memiliki tujuan yang pasti."


“Penting bagi kita untuk terus berjuang bersama dan jadi satu kesatuan,” ujar Milo. Ia kemudian menambahkan, “pada momen seperti ini, menjadi sebuah kesatuan adalah hal yang amat penting. Saya ingin membawa semua orang dan suporter untuk semakin mendekatkan diri untuk berjuang bersama. Kita harus fokus tentang hal-hal yang bisa membuat semua jadi bersatu, bukan memisahkan.”


PERSIS mengapresiasi komitmen Milo untuk melanjutkan perjuangan bersama Laskar Sambernyawa, dan memprioritaskan Kota Bengawan untuk kelanjutan karirnya musim ini. Pria kelahiran Sarajevo ini kali pertama bergabung bersama PERSIS pada awal 2024 untuk mengarungi 12 laga tersisa di musim 2023/2024. Ia mencatatkan 8 kemenangan, 1 kali seri, dan 3 kekalahan ketika menjadi arsitek Laskar Sambernyawa.


Welcome back, Coach. Let’s fight together!

Sakjose!

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Nikmati berita terkini, jadwal pertandingan, profil pemain, video eksklusif, pembelian tiket dan merchandise.

Id ExpressAladin
SmartfrenAladin

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo