Tim Media PERSIS

18 Agt 2023


PERSIS Miliki Motivasi Tinggi Untuk Raih Hasil Maksimal Pada Pekan Ke-9 Liga 1 2023/2024

PERSIS Miliki Motivasi Tinggi Untuk Raih Hasil Maksimal Pada Pekan Ke-9 Liga 1 2023/2024

Tim Media PERSIS
18 Agt 2023

PERSIS Solo akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi Bali United pada Sabtu (19/8) di Stadion Manahan, Solo. Laskar Sambernyawa memiliki motivasi tinggi untuk raih hasil maksimal pada laga pekan kesembilan nanti.
1692356719100-Article vs bali 1 (Web)-min.jpg
Leonardo Medina dan Pancar Nur mewakili Laskar Sambernyawa pada sesi press conferenc. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS Solo akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi Bali United pada Sabtu (19/8) di Stadion Manahan, Solo. Meski Bali United baru saja melakukan perjalanan pasca melakoni babak kualifikasi Liga Champions Asia di Hong Kong, Leonardo Medina tidak menganggap hal tersebut sebagai keuntungan bagi PERSIS.


“Saya kira hal tersebut bukanlah keuntungan bagi kita, karena mereka adalah pemain profesional. Mereka pasti mengerti bagaimana melakukan recovery dengan baik.”


“Bali United adalah lawan yang sangat bagus. Sebagai persiapan, kita berlatih untuk meningkatkan kemampuan counter dan set pieces. Mereka adalah tim yang sering menurunkan pemain di area pertahanan, sehingga kita juga meningkatkan kemampuan penguasaan bola dari tengah,” jelas Medina.


Pada laga pekan kesembilan nanti, PERSIS Solo tidak akan diperkuat oleh Alexis Messidoro dan juga David ‘Roni’ Gonzalez. Kehilangan beberapa penggawa tidak akan menjadi permasalahan bagi Medina, karena ia percaya dengan seluruh anak asuhnya.


“Kita juga memiliki pemain lain yang bisa melakukan build-up dan bermain dengan baik. Kita bekerja keras agar tidak bergantung kepada kemampuan satu atau dua pemain saja.”


Pancar Nur mewakili penggawa Laskar Sambernyawa pada sesi pre-match press conference pun juga menyatakan bahwa ia bersama rekan-rekannya sudah sangat siap untuk menghadapi Bali United.


“Kita sudah meningkatkan latihan set pieces, termasuk melakukan evaluasi pertandingan yang lalu selama sesi latihan. Saya rasa kita akan sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok.”


Pancar memiliki motivasi tinggi untuk memberikan yang terbaik untuk PERSIS, “saya sangat berterimakasih kepada pelatih karena saya dipercaya untuk bisa bermain. Pastinya saya akan selalu memberikan yang terbaik dan 100% selama pertandingan,” lanjutnya.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo