PERSIS Perkuat Pertahanan Dengan Datangkan Muhammad Riyandi | PERSIS Solo Official Website

PERSIS Perkuat Pertahanan Dengan Datangkan Muhammad Riyandi

PERSIS Perkuat Pertahanan Dengan Datangkan Muhammad Riyandi

Tidak hanya mendatangkan pemain senior yang kaya akan pengalaman, pemain muda berpotensi juga didatangkan oleh manajemen demi kedalaman skuad. Salah satunya ialah Muhammad Riyandi yang resmi didatangkan dari Barito Putera. Kiper berusia 22 tahun tersebut siap menjaga mistar gawang Laskar Sambernyawa untuk musim depan.

Oleh Tim Media PERSIS

13 Mei 2022


Article Website Riyandi.jpg+1652443563579
PERSIS perkuat lini pertahanan dengan mendatangkan Muhammad Riyandi.
Article Website Riyandi.jpg+1652443563579PERSIS perkuat lini pertahanan dengan mendatangkan Muhammad Riyandi.

Demi menyambut persaingan Liga 1 2022/2023, PERSIS terus berbenah untuk memantapkan setiap lini yang ada. Tidak hanya mendatangkan pemain senior yang kaya akan pengalaman, pemain muda berpotensi juga didatangkan oleh manajemen demi kedalaman skuad. Salah satunya ialah Muhammad Riyandi yang resmi didatangkan dari Barito Putera. Kiper berusia 22 tahun tersebut siap menjaga mistar gawang Laskar Sambernyawa untuk musim depan.


Meski masih berusia muda, Riyandi sudah kaya akan pengalaman di Timnas Indonesia dan level klub. Barito Putera sudah ia bela sejak 2016 hingga 2022, untuk panggilan Timnas Indonesia sendiri sudah ia lakoni mulai dari U-19, U-23 hingga Senior. Riyandi mengaku sangat senang dengan bisa melanjutkan karirnya membela PERSIS di musim mendatang, “Tentunya saya sangat bersyukur dan senang sekali bisa bergabung dengan keluarga besar PERSIS Solo. Semoga bisa cepat beradaptasi dan mengerahkan kemampuan terbaik,” lanjut kiper yang menjadi bagian dari Timnas Indonesia peraih medali perak pada ajang SEA Games 2019 di Filipina.


Selain sebagai tim yang kaya akan sejarah di kancah sepak bola Indonesia, keseriusan manajemen tim turut membuat Riyandi semakin yakin untuk bergabung dengan PERSIS. Harapan tinggi yang ingin ia capai ke depannya ialah bisa berprestasi di Liga 1 musim depan. Tidak hanya target bersama tim, untuk target pribadi Riyandi berharap dapat menampilkan yang terbaik di setiap pertandingannya.


“PERSIS adalah salah satu tim bersejarah di sepak bola Indonesia dan memiliki target juara. Selain itu manajemen tim PERSIS adalah yang paling serius untuk mendatangkan saya, tentunya saya ingin bisa berprestasi lebih bersama PERSIS dan bisa menjadi juara Liga 1. Semoga setiap penampilan yang saya lalui, saya dapat menjadi lebih baik ke depannya.”


Riyandi juga sangat yakin dengan komposisi pemain yang dimiliki oleh PERSIS dapat berbicara banyak saat Liga 1 mulai berjalan, terlebih didatangkan juga pemain yang kaya pengalaman di dalam tim, “Tentunya saya sangat yakin dengan skuad yang dimiliki saat ini kita bisa berprestasi di Liga 1. Selain memiliki pemain muda yang potensial, PERSIS juga mendatangkan pemain berkualitas dan kaya pengalaman seperti Samsul Arif,” tutupnya.

Kata Kunci Terkait


  • PERSIS
  • Muhammad Riyandi

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Id Express


Kontak

·

Karir

·

Copyright © 2022 PERSIS Solo