PERSIS Rekrut Dua Bek Sayap Baru | PERSIS Solo Official Website

Tim Media PERSIS

5 Mei 2021


PERSIS Rekrut Dua Bek Sayap Baru

PERSIS Rekrut Dua Bek Sayap Baru

Tim Media PERSIS
5 Mei 2021

Dua pemain berposisi bek sayap direkrut untuk memperkuat lini pertahanan PERSIS. Kedua permain tersebut adalah Zikri Akbar, eks Persita Tangerang dan Eriyanto asal Persiraja Banda Aceh.
Zikri Akbar dan Eriyanto-min.jpg

SOLO - Zikri Akbar (28) dan Eriyanto (25) secara resmi telah diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub melalui media sosial PERSIS pada Sabtu (01/5). Keduanya merupakan pemain yang berposisi sebagai bek sayap di klub terdahulunya masing-masing.  


Zikri Akbar didatangkan dari klub berjuluk Pendekar Cisadane, Persita Tangerang. Pemain kelahiran Bireuen tersebut pernah menimba ilmu sepak bola di Benua Amerika dan bermain untuk klub Paraguay, Cerro Porteno selama satu musim pada 2011 silam. Sementara di persepakbolaan Indonesia, Zikri pernah bermain bersama klub di tanah kelahirannya yakni PSPU Jangka, PSSB Bireuen, dan Aceh United. Selain itu, ia juga sempat merumput bersama beberapa klub Liga 1 yakni Mitra Kukar, Persija Jakarta, dan Persita Tangerang. 


Sedangkan Eriyanto menjadi pemain ke-6 yang didatangkan dari Persiraja Banda Aceh setelah Asep Budi, Ganjar Mukti, Fary Komul, Zamrony, dan Rijal Torres. Bersama Persiraja di gelaran Piala Menpora 2021, ia mencatatkan tiga penampilan dan memberikan satu umpan gol bagi tim. Pemain kelahiran tanah Sukabumi ini merupakan jebolan Persib Youth. Ia memulai karir profesionalnya bersama PSIR Rembang dan kemudian berpindah ke sejumlah klub seperti Madura United, PSPS Pekanbaru, dan Persiraja Banda Aceh. 


Dengan kedatangan Zikri dan Eriyanto, maka lini belakang PERSIS semakin lengkap setelah sebelumnya telah mendatangkan enam stopper yang siap memperkokoh pertahanan Laskar Samber Nyawa di perhelatan kompetisi Liga 2 mendatang.



Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Women

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo